Copyright©GSMArena

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno3 5G 

Newsth.com – Setelah muncul banyak bocoran mengenai smartphone 5G terbaru dari Oppo, kini akhirnya mereka resmi merilis HP Android 5G terbarunya tersebut yang di beri nama Oppo Reno3 5G yang datang dengan berbagai spesiifikasi menarik. Apa saja sih yang dibawa?

Mengenai spesifikasinya, Oppo Reno3 5G ini datang dengan menampilkan layar berukuran 6,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ yang mengemas desain tetesan air dengan lekukan kecil di bagian atas sebagai rumah bagi kamera depannya.

Beralih ke dapur pacunya, HP Android terbaru Oppo yang di bekali jaringan 5G ini datang dengan di tenagai oleh MediaTek Dimensity 1000L yang sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar yang sudah mendukung jaringan 5G SA/NSA.

Baca juga : Pilihan HP Samsung Murah Dipasaran, Mau Yang Mana?

Chipset tersebut kinerjanya di dukung oleh RAM berkapasitas 8GB atau 12GB serta memori internal seluas 128GB.

Soal fotografi Oppo Reno3 5G ini juga tak kalah menarik. Bagaimana tidak, smartphone 5G terbaru Oppo ini datang dengan membanggakan pengaturan quad-camera belakang. Empat kamera belakang tersebut terdiri dari 64MP kamera utama, 8MP wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP Black&White.

Copyright©Bejagadget

Tak hanya itu saja, Oppo juga membekali smartphone 5G ini dengan kamera menghadap ke depan beresolusi 32MP yang di khususkan untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Jangan Sampai Kehabisan, HP Android 5000mAh Ini Dapat Diskon Hingga Jutaan Rupiah !

Agar HP Android terbaru Oppo ini bisa di gunakan sepanjang hari di bekali pula dengan baterai berkapasotas 4.025 mAh yang lengkap dengan dukungan VOOC 4.0 quick charge. Oppo Reno3 5G ini berjalan di ColorOS 7 berbasis Android 10 yang merupakan sistem operasi terbaru saat ini.

Dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, lalu berapa sih harga Oppo Reno3 5G ini?

Berbicara mengenai harga HP Android terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 6,7 jutaan untuk model 8GB/128GB dan Rp 7,4 jutaan untuk versi 12GB/128GB. Reno3 akan dijual mulai 31 Desember 2019 dan ditawarkan dengan warna White, Black, Starry Night Blue, dan Sunrise.

Mengenai kapan Oppo Reno3 5G masuk Indonesia belum ada informasi hingga kini.

Baca juga : Hapus Sekarang Juga, Ratusan Aplikasi Android Ini Terjangkit Malware Soraka !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here