Copyright©Tribunnews

5 Aplikasi Android Paling Nggak Guna di Google Play Store 

Setiap tahunnya selalu ada aplikasi Android yang diciptakan yang tentu banyak fungsinya. Akan tetapi bukan berarti kebanyakan dari aplikasi yang diciptakan itu berguna. Mengingat hal tersebut, ada banyak sebenarnya aplikasi Android yang takberguna di Google Play Store. Penasaran apa saja? simak saja yuk ulasan dibawah ini.

Clean Master dan Sejenisnya

Sejatinya aplikasi Clean Master ini merupakan aplikasi yang memang bekerja untuk membersihkan data yang tak berguna di HP Android kamu sehingga pengguna bisa mendapatkan lebih banyak storage space. Tapi itu dulu, sekarang Clean Master kini merubah aplikasinya menjadi lebih over.

Padahal pengguna juga punya aplikasi bawaan HP yang lebih berfungsi baik dibandingkan dengan Clean Master.

Copyright©APKSum

Baca juga : Hero Mobile Legends Ini Makin Tak Terkalahkan Usai Kena Buff Dari Moonton !

Aplikasi-aplikasi buatan Google

Tiap HP Android pasti ada aplikasi buatan Google seperti, Play Music, Play Movie dan Google Duo. Masalahnya kebanyakan dari aplikasi Android ini pengguna tak terlalu membutuhkannya sehingga kehadirannya terasa sia-sia.

Aplikasi “Battery Saver”

Aplikasi yang berfungis untuk mengurangi penggunaan baterai ini sebenarnya tak terlalu berguna karena pengguna sebenarnya bisa melakukannya tanpa perlu aplikasi Android tambahan. Tentu saja tanpa Ads yang menganggu.

Aplikasi “File Manager” di Android

Copyright©gamebrott

Ada banyak sekali aplikasi file explorer yang menjanjikan berbagai macam pengalaman, mulai dari UI design yang lebih bagus. Pengalaman sortir yang lebih cepat dan masih banyak lagi. Namun, jangan tergoda dengan hal – hal yang diberikan.

Baca juga : Inilah Cara Cek Smartphone Yang Tak Bisa Pakai WhatsApp Tahun Depan !

Hal ini dikarenakan kebanyakan aplikasi tersebut memiliki ads yang mengganggu, dan bekerja hampir sama dengan aplikasi file manager yang diberikan oleh bawaan hpmu. Sehingga aplikasi file manager yang terdapat di Android malah masuk menjadi kedalam list berikut.

Aplikasi “Penerjemah Binatang” di Android

Jika kamu pecinta binatang, kamu tentu sudah taka sing dengan aplikasi ini karena memang banyak dicari secara aplikasi penerjemah binatang.

Copyright©PolarSaurusRex

Aplikasi ini menggunakan microphone yang ada di HP Android untuk mendengarkan suara dari kucing ataupun anjing. Tapi masalahnya aplikasi Android ini sangat tidak konsisten. Oleh sebab itu, aplikasi Android ini termasuk tak berguna di Google Play Store.

Baca juga : Awas ! Jika Pasanganmu Punya Aplikasi Ini, WhatsApp Kamu Bisa Dibajak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here