Copyright©GRID.ID

Xiaomi Gulirkan MIUI 11 Untuk Redmi 6 dan Redmi 6A 

Newsth.com – Pada bulan Oktober 2019 lalu, Xiaomi telah merilis roadmap alias peta jalan pembaruan MIUI 11 untuk jajaran HP Android besutannya, termasuk Redmi dan itu telah mereka lakukan kepada Mi 6, Redmi 5, Redmi Note 5 dan Pocophone F1.

Sesuai dengan yang di janjikan, saat ini pembaruan global MIUI 11 tiba untuk dua smartphone Murah redmi yakni Redmi 6 dan Redmi 6A. hal itu di umumkan oleh MIUI di Twitter mereka baru-baru ini. update MIUI versi stabil untuk Redmi 6 datang membawa versi V11.0.1.0 dan punya ukuran sekitar 1,3GB.

Sedangkan Redmi 6A menghadirkan versi V11.0.4.0 dengan ukuran yang sama. saat ini pembaruan untuk kedua HP Android murah ini sedang berjalan melalui jalur over-the-air (OTA) dan di harapkan tiba ke semua pengguna tapi memang diperlukan waktu beberapa hari.

Baca juga : Nokia C1 Meluncur dengan Tampilan Baru, Harganya?

Tentu saja pembaruan untuk duo smartphone Murah Redmi ini menghadirkan fitur-fitur baru yang ada di MIUI 11, seperti Ambient Display, Dark Mode seperti yang dimiliki oleh Android 10, hingga font baru, Ini juga termasuk fitur produktivitas Mi Work dan juga Mi Go yang merupakan mode hemat daya ekstrem.

Copyright©Selular.ID

Sebagai pengingat, Redmi 6 dan Redmi 6A yang di luncurkan pada tahun 2018 lalu ini sama-sama datang dengan menampilkan layar LCD berukuran 5.45 inci yang menawarkan resolysi 720 x 1440 piksel.

Baca juga : Beli Sekarang ! HP Android RAM 12GB Dapat Diskon Hingga 1 Juta !

Kedua smartphone Murah ini di tenagai oleh chipset Helio P22 dari MediaTek yang di bantu oleh GPU PowerVR yang di pasangkan dengan RAM hingga 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 256GB.

Untuk sektor fotografinya, Redmi 6 datang dengan membanggakan pengaturan kamera ganda dibelakang yang terdiri dari 12MP dan 5MP, sedangkan Redmi 6A hanya dibekali kamera tunggal 13MP.

Lalu untuk foto selfie dan video call, kedua smartphone Murah ini sama-sama membawa satu kamera depan beresolusi 5MP. baik Redmi 6 maupun Redmi 6A sama-sama dihidupkan oleh baterai berkapasitas 3.000mAh.

Kamu punya?

Baca juga : Advan dan Indosat Ooredoo Luncurkan HP Murah Yang Bisa WhatsApp, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here