Copyright©Droidlime

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V17 !

Newsth.com – Menuju akhir tahun 2019 ini, vendor kenamaan asal China yakni Vivo nampaknya tengah benar-benar produktif. Terbukti mereka di November hingga Desember ini sudah banyak sekali merilis HP Android terbaru ke pasaran.

Yang terbaru Vivo baru saja meluncurkan Vivo V17 yang datang dengan desain baru. Tak seperti model sebelumnya yang memakai desain tetesan air, versi terbaru V17 ini datang dengan desain layar berlubang yang di gunakan sebagai rumah bagi kamera depan.

HP Android layar berlubang ini sudah resmi meluncur untuk pasar India dan sudah tersedia dalam dua warna pilihan yakni Midnight Ocean dan Ice Glacier. Soal harga, Vivo menjual V17 dengan harga 22.990 atau sekitar Rp 4,6 jutaan. Lantas seperti apa sih spesifikasi yang di bawa?

Baca juga : Daftar 10 HP Android dengan Kinerja Terbaik Versi AnTuTu November 2019 !

Mengenai spesifikasi, Vivo V17 datang mengemas iVew Display OLED berukuran 6.44 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dengan sensor sidik jari di layar.

Layar telah mendukung DCI-P3 color gamut dan mampu menyaring 42 persen blue light berbahaya pada layar. Selain itu, berkat lubang kecil di-layar yang diklaim terkecil di dunia membuat perangkat ini memberikan rasio layar-ke-tubuh sebesar 91,38 persen yang mengesankan.

Copyright©Bejagadget

Lebih lanjut soal dapur pacunya, Vivo V17 datang dengan di tenagai oleh Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa di perluas via microSD.

Baca juga : Tiba Pekan Ini, Inilah Bocoran Spesifikasi dan Tampang Samsung Galaxy A51 !

Sisi fotografinya mengandalkan quad-camera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa portrait dan 2MP lensa depth sensor. Kamera smartphone ini sudah disematkan beragam fitur, seperti Super Night Mode, Ultra Stable video, portrait mode, AR stickers, AI makeup, dan banyak lagi. Sementara untuk mengambil foto selfie, ada satu kamera 32MP berada di layar.

Agar tetap bisa di gunakan sepanjang hari, V17 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh dengan dukungan Dual-Engine 18W untuk pengisian lebih cepat. Vivo V17 ini berjalan di FunTouch OS 9.2 berbasis Android 9 Pie.

Mengenai kapan HP Android masuk Indonesia belum diketahui.

Baca juga : Nokia 2.3 Resmi Rilis dengan Harga Rp1jutaan, Yuk Intip Spesifikasinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here