Copyright©Selular.ID

Harga dan Spesifikasi Lengkap iQOO Neo 855 Racing Edition

Newsth.com – Sub-brand dari Vivo yakni iQOO baru saja menambah jajaran smartphone Gaming centric miliknya dengan merilis iQOO Neo 855 Racing Edition yang datang dengan dapur pacu lebih baik di bandingkan dengan iQOO Neo 855.

Tak sama dengan versi regular yang tiba dengan Snapdragon 855, versi Racing Edition di rilis dengan di tenagai oleh chipset Snapdragon 855 Plus seperti iQOO Pro yang tiba pada bulan Agustus 2019 lalu. Bagaimana dengan spesifikasi lainnya?

Soal spesifikasinya, iQOO Neo 855 Racing Edition tampil dengan mengemas layar Super AMOLED berukuran 6.38 inci bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi Full HD+ yang sudah mendukung HDR10. Layar juga menjadi tempat untuk sensor sidik jari, sementara lekukan kecil dibagian atas layar merupakan rumah bagi kamera depan 16MP untuk foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Daftar 10 HP Android dengan Kinerja Terbaik Versi AnTuTu November 2019 !

Untuk bagian belakang terdapat pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 2MP yang hadir dengan beberapa fitur kamera, seperti Super Night Scene 2.0, AI scena detection, HDR, panorama, professional mode dan masih banyak lagi.

Copyright©Uzone

Dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 12GB dan memori internal sebesar 128GB.

Sama dengan iQOO lainnya, iQOO Neo 855 Racing Edition juga dilengkapi dengan fitur-fitur untuk kebutuhan bermain game, seperti seperti Multi-Turbo, Game Box, hingga Game Space 2.5 untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Teknologi super-liquid cooling juga berada dalam paket untuk sistem pembuangan panas.

Baca juga : Vivo V17 dengan Desain Layar Berlubang Resmi Hadir, Segini Lho Harganya !

Smartphone Gaming berjalan di FunTouch OS 9+ Monster UI berbasis Android 9 Pie. Neo 855 Racing Edition dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Copyright©Kingdomtaurusnews

iQOO Neo 855 Racing Edition rencananya akan dijual Vivo mulai 12 Desember di pasar China dengan tiga pilihan warna seperti Iceland Aurora, Carbon Black dan Light Mint.

Untuk harga, Neo 855 Racing Edition dijual dengan label harga mulai dari 2.598 Yuan (sekitar Rp 5,2 juta) untuk vversi 8GB + 128GB. Ada juga model tertinggi 12GB + 128GB yang perusahaan banderol 2.798 Yuan (sekitar Rp 5,7 juta).

Baca juga : Tiba Pekan Ini, Inilah Bocoran Spesifikasi dan Tampang Samsung Galaxy A51 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here