Copyright©Youtube

Infinix S5 dan S5 Lite Mendarat di Indonesia Tanggal 6 Desember 2019 

Newsth.com – Awal Desember 2019 ini nampaknya pasar ponsel Tanah Air akan kembali di ramaikan oleh banyak smartphone baru yang akan di perkenalkan. Salah satu vendor yang siap merilis HP Android terbarunya ke Indonesia adalah Infinix.

Yups setelah resmi di umumkan di pasar Indonesia bulan Oktober 2019 lalu, Infinix siap merilis Infinix S5 ke pasar Indonesia. Hal itu di konfirmasi oleh Infinix melalui media sosial resmi mereka. Infinix memastikan tanggal rilis Smartphone Murah untuk pasar Tanah Air.

Tak hanya model regular,  mereka juga di pastikan akan memboyong Infinix S5 Lite ke Indonesia. Kedua HP Android Murah ini di konfirmasi akan tiba di Indonesia pada pekan ini tepatnya tanggal 6 Desember 2019 mendatang. Infinix S5 dan Infinix S5 Lite akan di jual secara esklusif melalui Lazada pada tanggal 12 Desember 2019.

Baca juga : Meski Unggulan, 2 HP Android Nampaknya Harus Mulai Ditinggalkan, Kenapa?

Ketika pertama kali di umumkan di India, Infinix S5 dijual dengan harga INR8.999 atau sekitar Rp 1,7 jutaan untuk versi 4GB dan 64GB. untuk pasar Indonesia masih menjadi misteri, tapi di harapkan Smartphone Murah ini harganya tak akan berbeda jauh atau bahkan mungkin lebih rendah.

Copyright©IST

Soal spesifikasi, Infinix S5 hadir dengan tampilan punch hole (Infinity-O Display) untuk kamera selfie 32MP, layar IPS LCD mengukur diagonal 6.6 inci dengan resolusi HD+ dan balutan kaca 2.5D.

Bagian belakang, handphone mengemas fitur quad-camera dengan konfigurasi sensor utama 16MP (, sensor ultra-wide 5MP, sensor kedalaman 2MP dan sensor makro 2MP.

Baca juga : Vivo Y19 Mulai Bisa Dipesan di Indonesia, Berapa Harganya?

S5 masih setia dengan chipset MediaTek. Peforma chipset Helio P22 diperkuat RAM 6GB dan memori internal 128GB dengan dukungan slot microSD. Infinix S5 dibekali baterai 4000mAh dan berjalan di XOS 5.5 berbasis Android 9 Pie.

Sama dengan S5, Smartphone Murah S5 Lite juga menawarkan desain punch hole berukuran 6.6 inci. Dapur pacunya mengandalkan Helio P22 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. ada juga tiga kamera belakang yang terdiri dari 16MP, 2MP dan lensa AI serta kamera depan 16MP.

Infinix S5 Lite tiba dengan dukungan baterai 4000mAh dan berjalan di Android 9 Pie.

Baca juga : Vivo Y9s Meluncur dengan Quad-Camera 48MP, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here