Copyright©Somag News

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y9s !

Newsth.com – Setelah beberapa waktu yang lalu keberadaannya terungkap melalui daftar China Telecom, Vivo akhirnya kini resmi meluncurkan HP Android terbarunya yang di beri nama Vivo Y9s.

Y9s ini sejatinya merupakan rebranding dari smartphone Vivo S1 Pro atau di Rusia disebut Vivo V17 untuk pasar China. Bukan tanpa alasan, karena desain dan spesifikasi yang di miliki oleh HP Android ini terlihat mirip. Lantas seperti apa sih spesifikasi lengkapnya?

Berbicara mengenai spesifikasi, Y9s ini datang dengan mengemas layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi Full HD+ yang bikin puas menonton video maupun bermain game.

Baca juga : 3 HP Android Murah di Indonesia Rilisan November 2019, Mulai Ratusan Ribu, Mau?

HP Android ini juga cukup gahar berkat dukungan Snapdragon 665 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal yang luas mencapai 128GB. jika masih kurang tersedia juga slot microSD hingga 256GB untuk ekspansi memori eksternalnya.

Selanjutnya mengenai sektor fotografinya. Yups seperti HP Vivo lainnya, fotografi juga menjadi andalan Vivo Y9s ini. di bagian belakang terdapat empat kamera yang datang dengan desain berbentuk berlian. Empat kamera tersebut terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Copyright©Tech Android

Sementara untuk di bagian depannya terdapat pula kamera beresolusi 32MP untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Daftar HP Realme Yang Terima Update Android 10, Punyamu Ada?

Melengkapi spesifikasi, smartphone Y9s datang dengan dukungan sensor sidik jari di-layar dengan fitur-fitur konektivitas standar, termasuk dual SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, GPS, USB-C dan audio jack 3,5mm. Ada juga Muli-Turbo untuk mengoptimalkan kinerja terutama saat main game yang dibantu Jovi Asssitant.

Copyright©Himadroid China

HP Android  ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh lengkap dengan dukungan 18W Dual-Engine untuk mengisi baterai lebih cepat. Vivo Y9s ini berjalan di FunTouch OS berbasis Android 9 Pie. Lalu berapa harganya?

Vivo rencananya bakal mulai menjual HP Android di China pada 6 Desember 2019 mendatang dengan harga 1.998 Yuan atau sekitar Rp 4jutaan. Vivo Y9s ini datang dalam tiga warna pilihan yakni Glazed Black, Nebule Blue dan Symphony of Light.

Baca juga : Black Shark 2 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya Bikin Pengen Beli !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here