Copyright©tabloidpulsa

Harga Vivo Y19 di Indonesia 

Newsth.com – Di ketahui pekan lalu Vivo baru saja merilis Vivo S1 Pro di pasar Indonesia. Setelah perilisan Vivo S1 Pro, Vivo nampaknya belum puas karena mereka kabarnya bakal kembali merilis HP Android terbaru untuk pasar Tanah Air.

Yups Vivo kembali mengumbar perangkat smartphone terbaru yang akan segera di edarkan di Indonesia. Berdasarkan informasi dari akun Instagram resmi milik Vivo Indonesia, mereka kini tengah mempersiapkan smartphone Murah terbarunya yang di beri nama Vivo Y19.

Tak jauh berbeda dengan seri Y sebelumnya yang telah di jual di pasaran, Y19 ini juga akan tiba dengan dukungan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000mAh lengkap dengan dukungan fitur fast charging untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Baca juga : Vivo Y9s Meluncur dengan Quad-Camera 48MP, Segini Lho Harganya !

Vivo Y19 ini pertama kali di luncurkan di Negara Thailand belum lama ini. untuk dapur pacunya, Y9s ini datang dengan mengandalkan chipset MediaTek Helio P65 yang bakal di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Sementara untuk tampilannya, HP Android ini akan datang dengan mengemas layar cukup lebar berukuran 6.53 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan hadir dengan desain layar waterdrop notch di bagian atasnya.

Copyright©KompasTekno

Sama dengan seri Y lainnya, Vivo Y19 ini juga datang dengan pengaturan triple kamera belakang yang didukung LED Flash. Tiga kamera belakang itu terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP kamera ultrawide angle dan 2MP lensa depth sensor. Ada juga kamera beresolusi 16MP menghadap ke depan untuk foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : 3 HP Android Murah di Indonesia Rilisan November 2019, Mulai Ratusan Ribu, Mau?

Yang menarik ada juga fitur yang disebut Pose Master yang secara cerdas bisa memilih pose-pose terbaik kamu untuk sebuah foto. Vivo Y19 sudah bisa dipesan melalui pre-order di toko resmi Vivo di JD.id.

Soal harga, Y19 ini dibanderol mulai Rp 2.999.000 dengan periode pemesanan mulai 2 Desember hingga 5 Desember 2019.

Ada sejumlah bonus promo ditawarkan Vivo untuk pemesan Y19 dalam periode pre-order ini. Mulai dari XXI Movie Card senilai Rp 100.000, bonus kuota Smartfren 260 GB (15 GB selama 24 bulan), dan voucher JD.ID senilai Rp 100.000.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, 2 Smartphone Murah Baterai Jumbo Mendarat di Indonesia Lusa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here