Copyright©Retuwit

Moonton Hadirkan Hero Baru Bernama Cecilion di Game Mobile Legends 

Newsth.com – Setelah merilis Wanwan dan Ling di game Mobile Legends, Moonton selaku developers kembali menghadirkan hero baru untuk game MOBA besutannya ini. Kali ini game yang masih populer meski sudah cukup lama hadir ini menghadirkan hero baru yang di beri nama hero Cecilion.

Dilansir dari akun Instagram mobilelegendsverum, hero baru ini masuk dalam role Mage (hero Magic). Hero ini baru hadir dan dipakai oleh pemain di Advance Server. Jika melihat skill-skillnya, hero baru ini terbilang Over Powered alias OP parah.

Bukan tanpa alasan, hero Cecilion ini bisa melakukan spam skill yang tentu bikin repot lawan di game Mobile Legends ini. Spam skill itu bisa di lakukan pada skill pertamanya hingga empat kali. Tapi layaknya hero Mage lainnya, penggunaan skill Cecilion akan memakan Mana cukup besar.

Baca juga : Sudah Punya Belum? Inilah 5 Hero dengan Ultimate Mematikan di Game Mobile Legends !

Buat kamu yang penasaran, inilah penjelasan mengenai skill Cecilion yang baru saja tiba di Advanced Server game Mobile Legends.

Copyright©Gamebrott

Pasif (Overflowing)

Hero ini akan meningkatkan maksimal Mana-nya sebesar 10 poin setiap skill mengenai target lawan. Damage skill Cecilion akan berskala dengan maksimum Mana-nya.

Skill Pertama (Bats Impact)

Cecilion akan memanggil kelelawar raksasa sesuai arah yang ditentukan dan memberi 300 poin (+1) +( 3 persen dari maksimum Mana) Magic Damage maksimal empat kali penggunaan.

Baca juga : Perubahan Besar Bakal Hadir di Game Mobile Legends, Seperti Apa?

Skill kedua (Sanguine Claw)

Hero baru Mobile Legends ini memanggil cakar kea rah yang di tentukan dan memberi 300 poin Magic Damage serta menarik musuh yang ada di arah tersebut menjadi satu. Skill ini bakal memberi efek immobilize selama satu detik dan menambah kecepatan Cecilion sebanyak 30 persen selama dua detik.

Skill Ultimate (Bats Feast)

Cecilion bakal menembakkan kelelawar ke target terdekat dan memberi damage sebesar 175 poin serta memberi efek slow selama 0.25 detik. Skill ini juga bakal memberi kecepatan pada hero ini sebanyak 30 persen selama lima detik ditambah Immune Debuft Slow.

Dengan kemampuannya yang OP Parah ini, nampaknya hero Mage terbaru ini bakal jadi langganan banned di game Mobile Legends.

Baca juga : Ribuan Skin COD Mobile Ini Dibagikan Secara Gratis, Begini Lho Cara Mendapatkannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here