Copyright©GRID.ID

Harga Black Shark 2 Pro di Tanah Air 

Newsth.com – Dunia gaming kini tengah berkembang pesat termasuk di Indonesia. Hal itu sedikit banyak juga mempengaruhi bisnis smartphone. Yups karena untuk bisa memainkan game kelas berat di butuhkan ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni.

Dan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia tersebut, Xiaomi bekerja sama dengan Black Shark memboyong smartphone Gaming terbaru ke Tanah Air. Smartphone Gaming tersebut adalah Black Shark 2 Pro.

HP Android yang datang dengan spesifikasi tingkat dewa ini bakal mulai di tawarkan melalui program pre-order pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang. Lantas berapa sih harga yang di banderol untuk smartphone Gaming terbaru ini.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, 2 Smartphone Murah Baterai Jumbo Mendarat di Indonesia Lusa !

Sebelum membahas mengenai harga, lebih dulu kita bahas mengenai spesiifkasinya.Black Shark 2 Pro datang dengan di tenagai oleh chipset kelas atas milik Qualcomm yakni Snapdragon 855+ yang dipasangkan dengan GPU Adreno 640 yang bakal memaksimalkan pengalaman bermain game.

Ada juga liquid cooling yang bekerja untuk mendinginkan GPU saat memroses inputan. Untuk membantu kinerja chipset Snapdragon 855+ ini, Black Shark 2 Pro juga dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB.

Copyright©Instagram/xiaomi.indonesia

Smartphone Gaming ini punya layar dengan refresh rate 60 Hz standar tapi diklaim punya teknologi 240 Hz touch-sensing. Di lansir dari Kimovil, Skor AnTuTu HP ini mencapai 464963, dimana kisaran ini merupakan skor tertinggi untuk smartphone di bulan November 2019 ini.

Baca juga : Buruan Beli, 3 HP Android Baru Ini Dapatkan Potongan Harga Jadi Makin Murah !

Selain itu, ada juga DC Dimming yang berfungsi melindungi mata pengguna saat bermain game dalam waktu lama.  yups tentu teknologi ini sangat di butuhkan oleh para gamer yang memang betah sekali berlama-lama di depan ponsel untuk bermain game.

Jika kamu berminat memiliki Black Shark 2 Pro ini kamu bisa mulai ikut pre-order di laman mi.com  tanggal 12 Desember 2019 nanti dengan harga Rp 7.9 juta untuk varian warna Shadow Black. Sementara untuk warna Lava Orange di lepas dengan banderol harga mencapai Rp 8,9 juta karena warna Lava Orange ini merupakan edisi terbatas.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Realme 5s dengan Quad-Camera 48MP Tiba di Indonesia, Harganya Cuma Segini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here