Copyright©technologue.id

Berikut Ini 3 HP Android Murah Yang Mendarat di Indonesia November 2019 !

Newsth.com – Bulan November 2019 lalu pasar ponsel Tanah Air di ramaikan oleh banyak sekali HP Android terbaru yang tiba di Indonesia.

Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah ponsel flagship dengan chipset Snapdragon 855+ milik Realme yakni Realme X2 Pro yang dijual dengan harga lumayan terjangkau.

Tapi tak hanya smartphone flagship saja, konsumen di Indonesia juga dimanjakan dengan beberapa pilihan HP Android Murah yang harganya bahkan ada yang di bawah Rp 1juta lho.

Baca juga : Daftar HP Realme Yang Terima Update Android 10, Punyamu Ada?

Nah mumpung tanggal muda, inilah tiga smartphone Android murah yang baru saja rilis di Indonesia pada bulan November 2019 lalu yang harganya mulai ratusan ribu rupiah saja. jika penasaran seri apa saja, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Realme 5s

Melengkapi keluarga Realme 5 Series, di akhir bulan November 2019 lalu, pabrikan smartphone asal China itu kembali merilis jajaran ponsel barunya yang di beri nama Realme 5s.

Copyright©Liputan6

Realme juga membekalinya dengan Quad-Camera belakang yang terdiri dari 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP.

Dapur pacunya disokong Snapdragon 665 bersama RAM 4GB dan ROM sebesar128GB. HP Android ini mulai dijual pada 4 Desember 2019 di Lazada dengan harga Rp 2.699.000.

Baca juga : Black Shark 2 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya Bikin Pengen Beli !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here