Copyright©DetikNet

Realme Pangkas Harga Untuk 3 HP Android-nya, Jadi Makin Murah !

Newsth.com – Meski masih tergolong pabrikan baru, Realme sudah berhasil masuk dalam jajaran vendor yang sukses meraih banyak konsumen di pasar Indonesia. Hal itu terbukti dengan mereka mampu berada di 5 besar vendor yang populer di Tanah Air.

Sebagai vendor yang tengah berada di puncak kesuksesan, Realme tak mau puas begitu saja. yups vendor asal China ini terus memanjakan para konsumen Indonesia dengan berbagai penawaran yang menarik.

Baru-baru ini Realme Indonesia kembali menghadirkan penawaran istimewa bagi konsumen di Tanah Air. Penawaran itu berupa potongan harga beberapa HP Android dan aksesoris sesuai dengan prinsip yang di usungnya, produk dengan spesifikasi tinggi tidak perlu mahal.

Baca juga : HP Android Lawas Ini Dapat Update Android 10, Kamu Punya?

Dan produk pertama yang mendapatkan potongan harga adalah Realme 5. Smartphone yang belum lama ini tiba di Indonesia dengan menawarkan berbagai keunggulan.

Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan adalah keberadaan empat kamera. Quad Camera merupakan teknoloi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa ultra-wide angle, kamera utama, kamera lensa portrait dan kamera dengan lensa ultra-macro. Selain Quad-Camera, HP Android tersebut juga membawa baterai jumbo berkapasitas 5000mAh. maka tak heran jika Realme 5 dapat sebutan si PowerHero.

Copyright©Realme

Untuk versi memori 3GB dan 64GB, Realme 5 diturunkan harganya menjadi Rp 1.999.000 dari harga sebelumnya Rp 2.199.000. dan untuk versi RAM 4GB dan ROM 128GB ditawarkan dengan harga baru Rp 2.499.000 dari harga awal Rp 2.699.000.

Baca juga : Beli Smartphone Gaming Ini Dikasih Bonus Mobil, Kamu Mau?

Tak hanya Realme 5, sang kakak yakni Realme 5 Pro juga punya harga baru. Yups Realme 5 Pro varian 8GB + 128GB kini bisa kamu beli dengan harga Rp 3.499.000 dari harga sebelumnya mencapai Rp 3.699.000.

Sebagai pengingat, HP Android Realme 5 Pro juga datang dengan quad-camera yang punya kamera utama 48MP dan ditenagai oleh Snapdragon 712.

Realme sendiri tak hanya memberikan potongan untuk 3 HP Android terbaru itu saja, mereka juga memangkas harga perangkat audio nirkabel yakni realme Buds Wireless yang kini punya harga baru Rp 399.000.

Yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : Realme 5s dengan Quad-Camera 48MP Tiba di Indonesia, Harganya Cuma Segini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here