Copyright©Nusantaratv

Resmi Hadir di WhatsApp iOS, Inilah Fungsi Fitur Call Waiting Yang Perlu Kamu Tahu !

Newsth.com – Sebagai aplikasi yang populer, WhatsApp terus meningkatkan layanan demi kenyamanan para pengguna. Dan baru-baru ini mereka kembali merilis fitur terbaru untuk aplikasi di IOS. Melalui sebuah update terbaru, mereka merilis sejumlah fitur canggih.

Di lansir dari laman Tech Radar pada Rabu, 27 Desember 2019, salah satu fitur terbaru yang menjadi perhatian adalah fitur Call Waiting. Lantas apa sih fungsi fitur baru ini?

Sesuai dengan namanya, fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menerima telepon lain di tengah panggilan. Fitur Call Waiting ini terbilang menarik karena kemampuan ini tersedia untuk penggilan telepon biasa, bukan VoIP seperti WhatsApp Call sehingga pengguna bisa menunda sebuah panggilan untuk menerima telepon lain yang masuk.

Baca juga : WhatsApp Web Kedatangan Fitur Keren Ini, Sudah Coba?

Saat ini pengguna WhatsApp hanya bisa untuk melakukan satu panggilan suara saja. pasalnya, pengguna tak akan menerima notifikasi ada panggilan masuk lain saat melakukan satu panggilan dan dengan hadirnya fitur ini bisa di lakukan.

Fitur call waiting ini saat ini baru tersedia untuk pengguna perangkat iOS saja. namun ada kemungkinan fitur ini masih di kembangkan untuk Android, meski belum ada informasi resminya.

Copyright©Todotech20

Selain call waiting, dalam update ini aplikasi ini juga membawa perubahan tampilan chat (obrolan) sehingga pengguna bisa lebih cepat membaca pesan. Sementara pada modusVoiceOver, pengguna saat ini bisa mengirimkan pesan langsung dari keyboard Braille.

Baca juga : Pengguna WhatsApp Disarankan Ambil Langkah Ini Untuk Hindari Peretasan !

Dengan pembaruan ini, pengguna iOS juga bisa mengakses pengaturan privasi baru di WhatsApp yang memungkinkan pengguna bisa memilih untuk masuk ke grup sesuai dengan preferejsinya dan tidak di masukkan begitu saja. fitur ini sebelumnya sudah hadir di aplikasi versi Android.

Sementara itu, WhatsApp belum lama ini juga merilis fitur baru untuk WhatsApp Web yakni fitur stiker group. Fitur ini fungsinya saat kamu mengirim dua stiker secara bersamaan dan jika mengirim lebih dari dua, aplikasi versi Web ini akan menggelompokkannya secara bersama-sama dan kemudian menempatkan yang ketiga berturut-turut di baris yang terpisah.

Gimana dari sekian banyak fitur baru ini, apakah kamu sudah mencobanya?

Baca juga : Anti Dikepoin, Begini Lho Cara Sembunyikan Album Foto WhatsApp !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here