Copyright©Liputan6

Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Realme 5s di Indonesia !

Newsth.com – Ternyata selain Realme X2 Pro, Realme juga meluncurkan HP Android terbaru lainnya di Tanah Air. Yups dia adalah Realme 5s yang menjadi suksesor dari Realme 5 yang sudah lebih dulu tiba di Indonesia. Sebagai suksesor, HP Android ini datang dengan spesifikasi lebih baik di bandingkan Realme 5.

Salah satu peningkatan yang di bawa oleh smartphone 5s ini adalah sektor fotografinya yang membawa kamera utama 48MP.

Masih sama seperti Realme 5, smartphone ini datang dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang di klaim oleh pihak Realme mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal. Baterainya juga di lengkapi dengan fitur pengisian cepat 10W saja.

Baca juga : Realme X2 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Segini Lho Harganya !

Lebih lanjut mengenai jeroannya, Realme 5s ini mendarat dengan di tenagai oleh chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm. Kinerja chipset tersebut di bantu oleh hadirnya RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 128GB yang di jamin mampu menjalankan aplikasi atau game dengan lancar serta tanpa takut ngelag.

Selain itu ada juga fitur HyperBoost 2.0 yang terdiri dari Touch Boost dan Frame Boost yang memungkinkan peningkatan performa main game .

Copyright©KompasTekno

Seperti yang telah disebutkan diatas, HP Android ini membawa peningkatan pada sektor fotografinya. Terdapat empat kamera dibelakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa depth dan 2MP lensa makro. Ada juga kamera menghadap ke depan beresolusi 13MP untuk foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : HP Android Oppo Yang Bakal Cicipi Android 10, Punyamu Ada?

Soal tampilan, Realme-5s ini datang dengan menampilkan layar IPS LCD berukuran 6.5 inci yang menawarkan resolusi HD+ dan punya aspek rasio 20:9 yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk dewdrop.

Di Indonesia, HP Android terbaru ini punya harga resmi Rp 2.699.000. Akan tetapi saat penjualan flash sale di realme store dan Lazada Indonesia tanggal 4 Desember 2019 pukul 09.00 WIB nanti, harganya hanya Rp 2.599.000 saja. Sementara Open Sale akan dimulai tanggal 7 Desember 2019 di seluruh Indonesia.

Gimana apakah kamu tertarik membeli Realme 5s ini ?

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Redmi K30 dengan Jaringan 5G !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here