Copyright©Kincir

Moonton Bakal Ubah Gameplay Mobile Legends di Update Terbarunya Nanti 

Newsth.com – Seperti di ketahui belum lama ini Moonton baru saja merilis hero baru untuk game besutannya yang di beri nama hero Wanwan. Yups setelah hadir di Advanced Server, kini Wanwan sudah tiba di Original Server Mobile Legends.

Nah bertepatan dengan perilisan hero ini, Moonton juga akan merubah sistem gameplay di game MOBA ini untuk ke depannya. Dimana saat ini gameplay yang pada umumnya di gunakan adalah perpaduan antara hero carry, support dan tanker yang menjadi core dalam team fight di game ini.

Akan tetapi untuk ke depannya, Mobile Legends bakal memberikan sebuah buff baru yang secara tak langsung menambahkan satu lagi role baru ke dalam game MOBA ini.

Copyright©gamebrott

Baca juga : Deretan Kelemahan Hero Wanwan Mobile Legends Yang Patut Kamu Tahu Sebelum Beli !

Pada update advanced server terbaru ini, Moonton akan memberikan penambahan satu buff baru lagi, dimana buff itu bisa di dapatkan oleh Core Guard (Monster di buff bawah) atau dulunya sering di kenal sebagai Buff Merah.

Copyright©gamebrott

 Yang mana pemain yang membunuh monster jungle tersebut akan mendapatkan sebuah efek baru yakni tambahan slow damage extra true damage yang bisa di gunakan untuk membunuh musuh terlepas dari defense yang mereka miliki.

Sementara untuk buff biasanya atau Buff Biru yang berada di atas kini di sesuaikan hanya untuk mengurangi cooldown skill dan penggunaan mana/ energy.

Baca juga : Update Sekarang Juga! Inilah Deretan Fitur Yang Hadir di Update Terbaru COD Mobile !

Itu artinya hero Assassin seperti Fanny yang memakai mana/energy akan berebutan mencari dan memakai buff tersebut sehingga secara tak langsung update ini bakal berubah gameplay Mobile Legends secara keseluruhan.

Pemain akan bekerja sama untuk memberikan efek jungle buff yang cukup banyak tersebut kepada 1 orang saja sehingga tak lain menambahkan role baru dalam permainan yakni jungler ataupun roamer yang tugasnya adalah untuk ganking pada musuh-musuh di game ini.

Copyright©Gamebrott

Yang menarik lagi, tampilan pada buff itu juga akan berubah pada update ke depannya sehingga gamer Mobile Legends akan lebih mudah mengenali buff yang di berikan. Gimana apakah kamu bakal senang dengan update terbaru ini nanti?

Baca juga : Moonton Bagikan Skin Mobile Legends Gratis Buat Gamer, Jangan Sampai Ketinggalan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here