Copyright©droidlime

Asus Gulirkan Update Android 10 Untuk Zenfone 5z 

Newsth.com – Belum lama ini pabrikan ponsel asal Taiwan yakni Asus baru saja meluncurkan update Android 10 untuk HP Android terbarunya yakni Asus Zenfone 6 tepatnya pada awal bulan lalu.

Dan tak berselang lama, Asus kembali menebarkan versi Androdi terbaru ini untuk smartphone lain besutannya yang tiba tahun lalu yakni Asus Zenfone 5z.

Seperti di ketahui HP Android ini sudah mendarat di Tanah Air pada bulan Agustus tahun 2018 lalu. Dan tentu saja kabar update Android 10 adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi para pengguna Zenfone 5z di Indonesia.

Update terbaru ini datang dengan nomor versi 100.04.44.98 dan di luncurkan untuk unit dengan nomor model ZS620KL. Pembaruan ini membawa semua fitur Android 10 dan menghapus beberapa aplikasi serta dukungan Twin App untuk Arena of Valor, PUBG, Vainglory dan Injustice 2.

Baca juga : Realme 5s dengan Quad-Camera 48MP Tiba di Indonesia, Harganya Cuma Segini !

Copyright©FoneArena.com

Jika kamu pengguna HP Android ini, inilah deretan update yang didapatkan oleh Asus Zenfone 5z ini.

  • Sistem ditingkatkan ke Android 10
  • Mendukung pembaruan sistem Google Play
  • Penghapusan Page Marker, ZeniMoji, Selfie Master, Beauty Live, Kids Mode, Easy Mode, pengaturan animasi cuaca, pengisian daya AI, WebStorage, Go2Pay, Laporan Lokasi di Safeguard, dan opsi cloud Yandex di File Manager
  • Menghapus dukungan aplikasi Twin untuk “Arena Valor, PUBG, Vainglory, dan Injustice 2”
  • Tema dan Manajer Seluler Pindah ke Pengaturan Lanjut
  • Beberapa aplikasi pihak ke-3 belum kompatibel dengan Android 10
  • Pengaturan APN yang ditingkatkan
  • Tambahkan pengaturan APN dari Canada Public Mobile
  • Ubah Pengaturan APN ASUS

Baca juga : Beli Smartphone Gaming Ini Dikasih Bonus Mobil, Kamu Mau?

Update Android 10 untuk Asus Zenfone 5z ini diluncurkan melalui OTA dan itu akan memakan waktu satu atau dua minggu untuk mencapai semua unit. Jadi buat kamu pengguna HP Android ini harap bersabar.

Tapi jika kamu sudah nggak sabar menunggu notifikasi pembaruan muncul pada Asus Zenfone 5z ini, kamu bisa memeriksanya secara manual dengan menuju ke menu Pengaturan > Sistem > Sistem pembaruan sistem pada perangkat.

Selamat mencoba ya !

Baca juga : Realme X2 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here