Copyright©Tribun

Asus Kasih Bonus Mobil Untuk Pembeli Asus ROG Phone 2, Mau?

Newsth.com – Setelah sekian lama di nantikan kehadirannya oleh para konsumen di Indonesia, Asus akhirnya bakal mulai menjual smartphone gaming terbarunya yakni Asus ROG Phone 2 di Tanah Air pada 5 Desember 2019 mendatang.

Yang menarik dalam penjualan ROG Phone 2 ini Asus menjanjikan bonus mobile kepada setiap pembeli. Akan tetapi bukan mobil sungguhan yang di berikan. Pabrikan smartphone asal Taiwan itu akan memberi mobile yang ada di game Asphalt 9.

Yups dalam menghadirkan ROG Phone 2, Asus menggandeng sejumlah game yang di optimaljan untuk smartphone Gamingnya ini. tak hanya Asphalt 9 saja, ada juga Shadowgun Legends, Rockman x Dive dan masih banyak lainnya.

Baca juga : Realme 5s dengan Quad-Camera 48MP Tiba di Indonesia, Harganya Cuma Segini !

“125 game lainnya siap mendukung layar 120 Hz milik ROG Phone 2,” ungkap Riandanu, Technical Asus Indonesia, saat media handson ROG Phone 2 di Jakarta, Kamis (28/11/2019) dilansir dari DetikNet.

Di Asphalt 9 ini, pembeli Asus ROG Phone 2 akan mendapatkan mobile Porche 911 ROG lengkap dengan berbagai pernak-perniknya. Bonus ini sendiri senilai USD 60 atau sekitar Rp 845 ribu. sementara itu pada game Shadowgun Legends bakal di berikan konten spesial seperti avatar, armor dan lainnya.

Copyright©Trusted Reviews

Dan untuk Rockman x Dive ada konten eksklusif yang di berikan berupa senjata dan wallpaper.

Baca juga : Realme X2 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Segini Lho Harganya !

Selain memberikan bonus konten, Asus juga bakal memberikan bonus lainnya saat penjual perdana smartphone Gaming ini, namun bonus itu hanya di berikan pada 300 pembeli pertama.

“Untuk 100 pembeli pertama, akan diberikan ROG G-Shock, jaket dan topi. Lalu 100 pembeli berikutnya diberikan adapter 30W, jaket dan topi ROG. Sisanya mendapatkan jaket dan topi ROG,” papar Galip Fu, APAC Territory Marketing Manager Asus di kesempatan yang sama.

Meski penjualan perdana smartphone Gaming ini sudah di umumkan, mengenai harga dari Asus ROG Phone 2 ini, pihak Asus masih belum menyebutkan. Akan tetapi di perkirakan tak akan jauh berbeda dengan ROG Phone generasi pertama yang punya harga di kisaran Rp 12 sampai 14 jutaan.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Redmi K30 dengan Jaringan 5G !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here