Copyright©Kabar Games

Stiker Grup Hadir di WhatsApp Web 

Newsth.com – Belum lama ini kabar mengenai fitur terbaru untuk WhatsApp Web memang tengah jadi perbicangan. Nah tak berselang lama akhirnya aplikasi WhatsApp versi Web ini akhirnya kedatangan fitur terbaru tersebut.

Yups fitur itu adalah stiker grup yang merupakan fitur penting bagi sebagian besar pengguna. Di rasa penting, WhatsApp terus mengupdate kemampuannya gagar maksimal di gunakan oleh para pengguna layanan.

Dan salah satunya yang di perbarui adalah Stikr Grup di WhatsApp Web. Seperti di ketahui, aplikasi WhatsAPp di Android dan iOS biasanya bakal  menumpuk stiker jika pengguna mengirim dua stiker secara berurutan.

Baca juga : WhatsApp Web Bakal Kedatangan 2 Fitur Baru, Apa Saja?

Hal ini di lakukan untuk menghemat ruang window chat, teruatama untuk perangkat kecil. Tapi kini tak hanya aplikasi di Android dan iOS saja, fitur ini saat ini juga telah tersedia untuk WhatsApp Web.

Yang perlu di ingat, fitur ini bakal bekerja jika kamu mengirimkan lebih dari satu stiker secara berturut-turut. Stiker Grup akan secara otomatis mengelompokkan dua stiker dalam watu baris. Tak ada hal khusus pada fitur di WhatsApp versi web ini. fungsinya serupa dengan Stiker Grup yang ada di smartphone baik Android maupun iOS.

Copyright©DetikNet

Sementara itu di lansir dari laman WABetaInfo yang memang kerap memberikan bocoran mengenai fitur baru dan fitur yang akan di luncurkan oleh WhatsApp. WABetaInfo menyebutkan bahwa fitur pengelompokkan stiker ini merupakan perluasan dari fitur Album yang memiliki fungsi mengelompokkan foto dan video yang di kirimkan secara bersamaan.

Baca juga : Pengguna WhatsApp Disarankan Ambil Langkah Ini Untuk Hindari Peretasan !

Yang artinya, konten foto dan video pada chat WhatsApp Web tidak lagi muncul satu per satu dan menghabiskan tampilan layar.

Fitur Albums dan Stiker Grup ini memang sudah taka sing lagi untuk para pengguna WhatsApp versi aplikasi karena sudah tersedia untuk perangkat iOS dan Android sejak tahun 2019 lalu. Dan kini pengguna WhatsApp Web juga sudah bisa menikmati kedua fitur ini.

Sementara itu WhatsApp belum lama ini juga meluncurkan fitur untuk aplikasinya yakni tolak undangan grup dan fitur fingerprint lock untuk keamanan akunmu.

Baca juga : Anti Dikepoin, Begini Lho Cara Sembunyikan Album Foto WhatsApp !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here