Copyright©Otospirit

Samsung Indonesia Umumkan Tanggal Pre-Order Samsung Galaxy Fold 

Newsth.com – Seperti di ketahui beberapa waktu yang lalu Samsung telah resmi memperkenalkan smartphone lipat terbarunya yakni Samsung Galaxy Fold secara global. Dan kini Samsung Indonesia baru saja memberikan kabar baik untuk para konsumen di Indonesia.

Yups Samsung Indonesia segera membuka pre-order untuk smartphone lipat ini di Tanah Air. Hadir dengan membawa teknologi layar lipat, kedatangan Galaxy Fold ini sepertinya begitu di nantikan oleh penggemar Samsung, termasuk di Indonesia.

Kabar kedatangan smartphone layar lipat ini ke Indonesia sudah mulai tercium setelah perangkat tersebut di laporkan telah mendapatkan sertifikasi TKDN dari Kementrian Perindustrian. Dengan mendapatkan TKDN itu dapat dipastikan HP Android ini akan segera di jual di Tanah Air.

Baca juga : HMD Global Bakal Merilis 2 HP Andorid Baru Pekan Depan, Apa Saja?

Sertifikasi Samsung Galaxy Fold tersebut bernomor 569/SJ-IND.8/TKDN/11/2019 dengan kode produk SAMSUNG SM-F900F dan terdaftar pada 18 November 2019 lalu.Lebih lanjut, berdasarkan laporan di situs P3DN, Samsung Galaxy Fold diketahui mendapat nilai TKDN 38,88 persen.

Kehadiran Galaxy Fold ini ke Indonesia semakin tampak dekat karena di situs resmi Samsung Indonesia sudah nampak informasi-informasi mengenai smartphone layar lipat ini. dan untuk pre-order, Samsung Indonesia menyebutkan bahwa konsumen sudah bisa memesan HP Android terbaru ini pada tanggal 13 Desember 2019 mendatang.

Copyright©Samsung Indonesia

Tak hanya tanggal pre-order saja, di situs resmi Samsung Indonesia itu juga terungkap bahwa ponsel ini akan punya RAM 12GB untuk jeroan dan berpadu dengan tiga kamera belakang.

Baca juga : Besok, Realme 5s Rilis di Indonesia Bersama Realme X2 Pro, Berapa Harganya?

Tiga kamera belakang itu terdiri dari 12MP, 16MP dan 12MP. untuk selfie, ada kamera depan beresolusi 10MP.

Datang dengan fitur smartphone layar lipat, pabrikan asal Korea Selatan ini mengklaim bahwa Galaxy Fold ini punya layar yang kokok meski sebelumnya sudah di terpa masalah kerusakan dan keluhan dari pengguna.

Lantas berapa harga yang akan dibanderol Samsung untuk smartphone layar lipat ini?

Meski tanggal pemesanan sudah diumumkan mengenai harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia masih menjadi misteri dan Samsung juga belum mengumumkannya. Jadi kita tunggu saja hingga Samsung resmi memperkenalkannya ke Tanah Air.

Baca juga : Vivo V17 Meluncur dengan Kamera “Belah Ketupat”, Harganya Bikin Pengen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here