Copyright©Daily Star

Selain Mode Zombie, Deretan Fitur Baru Ini Juga Hadir di COD Mobile !

Newsth.com – Masih terbilang game baru karena baru saja di luncurkan pada awal Oktober lalu, game COD Mobile sudah langsung mampu menarik perhatian para gamer di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia yang kini banyak yang beralih memainkan game ini.

Nah akan tetap di minati para gamer, Garena Indonesia akhirnya merilis update terbaru di game Call of Duty Mobile ini. Yups sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar, di update ini game pesaing berat PUBG Mobile ini kedatangan mode zombie.

Tapi ternyata tak hanya mode zombie, ada beberapa fitur lain yang juga telah di sempurnakan.

Baca juga : Moonton Bagikan Skin Mobile Legends Gratis Buat Gamer, Jangan Sampai Ketinggalan !

Untuk mode zombie sendiri, makhluk setengah mayat itu akan terus bermunculan pada setiap wave di mode terbaru di game bertama FPS ini. dan untuk mengalahkannya, para pemain di haruskan untuk saling bekerja sama dengan tiga teman lainnya.

Selain mode zombie. Garena juga menghadirkan map baru bernama Summit di dalam mode multiplayer. Map bernuansa salju ini merupakan map ikonik yang sebelumnya sudah sering di mainkan oleh para pemain game seri Call of Duty sebelumnya.

Copyright©GRID.ID

Selain menambahkan map dan mode baru dalam game COD Mobile ini, Garena juga menambahkan fitur baru dan melakukan optimalisasi terhadap fitur yang sudah ada sehingga menambah pengalaman bermin para Soldiers yang merupakan sebuah bagi pemain Call of Duty Mobile.

Baca juga : PUBG Mobile Segera Kedatangan Update Terbaru, Yuk Intip Bocorannya !

Fitur baru COD-Mobile berupa Bonus EXP memungkinkan gamer untuk menerima tambahan exp ketika bermain bersama teman. Pemain juga di mudahkan untuk bertemu lawan yang seimbang, menerima sistem scoring yang lebih adil serta mendapatkan match dengan lebih cepat.

Dan yang terakhir Garena juga merilis karakter baru Alex Mason yang bisa dipunyai para pemain melalui Premium Pass Season 2. Para gamer COD Mobile juga bakal mendapatkan berbagai item in-game bernuansa salju, mulai dari skin senjata AK-47 Glacier, Arctic 50 Glacier, skin Kendaraan ATV-Alaska dan Backpack-Aurora.

Makanya buruan update sekarang dan dapatkan semua hal baru yang ada di game Call of Duty Mobile.

Baca juga : Update Mobile Legends 2.0 Resmi Tiba, Inilah 4 Perubahan Besarnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here