Copyright©Selular.ID

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V17  

Newsth.com – Menuju akhir tahun 2019 ini, Vivo tengah gencar meluncurkan HP Android terbarunya ke pasaran. Kali ini Vivo menambah keluarga baru V Series dengan meluncurkan Vivo V17 menyusul dua suadaranya yakni Vivo V17 Neo dan V17 Pro.

Tapi sebenarnya V17 ini adalah rebrand dari Vivo S1 Pro. Vivo S1 Pro sendiri sudah rilis di Filipina dan HP Android ini juga di jadwalkan akan rilis di Tanah Air pada Senin, 25 November 2019 ini. lantas apakah ada perbedaan spesifikasi dari V17 dengan Vivo S1 Pro?

Menyoal mengenai spesifikasi Vivo V17 ini tentu sama saja dengan Vivo S1 Pro. Yang mana model regular ini datang dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6.38 inci dengan resolusi Full HD+.

Baca juga : Jelang Peluncuran iPhone 11, 2 Smartphone Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah, Mau?

Di bagian layar ini Vivo menyematkan sensor sidik jari di bawahnya. Kehadiran poni atau notch di bagian atas sebagai tempat bagi kamera depannya. Lebih lanjut, Vivo tetap menggunggulkan sektor fotografi untuk V17 ini.

Yups di bagian belakang, V17 ini tampil dengan quad-camera dengan formasi berlian yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP sensor makro dan 2MP sensor kedalaman. Sementara untuk bagian depannya terdapat kamera 32MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Copyright©Bejagadget

Soal dapur pacunya, Vivo V17 ini datang dengan di tenagai oleh Snapdragon 665 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal yang luas mencapai 128GB. jika masih kurang masih bisa di perluas via MicroSD hingga 256GB untuk ekspansi penyimpanan eksternal.

Baca juga : Tiba Pekan Depan, Inilah Harga Resmi Trio iPhone 11 di Indonesia !

V17 ini berjalan di FunTouch OS 9.2 berbasis Android 9 Pie. Agar tetap bisa di jalankan sepanjang hari, Vivo juga membekali HP Android ini dengan baterai berkapasitas 4500mAh lengkap dengan pengisian cepat 18W.

HP Android terbaru Vivo ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Cloud Blue dan Blue Fog. Lantas berapa harganya?

Vivo V17 ini tiba di Rusia dengan harga RUB22.990 atau sekitar Rp 5 jutaan.

Baca juga : 3 HP Android Keren Ini Dapat Potongan Harga Jadi Makin Murah, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here