Copyright©Liputan6

Erajaya Group Beberakan Harga Resmi Trio iPhone 11 di Indonesia !

Newsth.com – iPhone 11 merupakan salah satu smartphone yang sudah banyak din anti kehadirannya oleh para pecinta iPhone di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dan setelah lama din anti, Erajaya Group melalui anak perusahaan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) menyatakan bahwa trio Iphone 11 akan tiba di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang.

Nantinya ketiga smartphone besutan Apple ini akan secara resmi di jual di iBoax, Erafone dan Urban Republik yang merupakan jaringan ritel Erajaya Group. Selain itu, penerus iPhone X ini juga bakal tersedia di Story-I, mE Gallery dan Cellular World yang di ketahui adalah jaringan ritel partner Apple.

Buat kamu yang tertarik membeli, pihak Erajaya juga telah mengumumkan soal harga resmi dari ketiga smartphone keluaran Apple ini. Yang pertama ada iPhone 11 yang di lepas dengan harga mulai Rp 12.999.000. lalu ada 11 Pro yang di banderol mulai Rp 18.499.000 dan yang terakhir adalah varian 11 Pro Max yang di jual dengan harga mulai Rp 19.999.000.

Baca juga : 3 HP Android Keren Ini Dapat Potongan Harga Jadi Makin Murah, Mau?

Di bandingkan dengan iPhone XS generasi sebelumnya yang di jual di Indonesia lebih mahal sekitar Rp 3jutaa dengan di Singapura, kali ini trio iPhone 11 punya perbedaan harga di Indonesia yang hanya sekitar Rp 1 jutaan saja.

Copyright©Okezone Techno

Sementara itu, PT TAM juga mengumumkan beberapa penawaran menarik selama masa peluncuran smartphone terbaru Apple ini yang berlangsung dari tanggal 6 Desember hingga 8 Desember 2019, ini dia promo-nya.

Baca juga : Redmi Note 8 Jadi Ponsel Gaib Lagi, Inilah Penjelasan Xiaomi !

  • Gratis hingga 2x cicilan dari Bank Mandiri, BNI, BRI, Citibank, CIMB Niaga, BCA, Pertama Bank, dan HSBC
  • Gratis program keanggotaan gaya hidup TecProtec untuk perbaikan dan perlindungan iPhone selama 12 bulan
  • Diskon 50% untuk AirPods generasi ke-2

Pembeli iPhone-11 juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa membership Eraclun senilai 350ribu jika melakukan registrasi pembelian iPhone 11 dan 11 Pro melalui eraclub.id. Tapi promo ini berlaku di jaringan ritel Erajaya Group saja, untuk ritel partner Apple mungkin akan berbeda.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Segera Hadir, Versi Murah Samsung Galaxy S10 Punya Kamera Menawan, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here