Copyright©Metaco.gg

Sambut SEA Games 2019, Moonton Bagi-bagi Skin Mobile Legends Gratis 

Newsth.com – Meski sudah di rilis sejak tiga tahun lalu game besutan Moonton yakni Mobile Legends masih punya banyak peminat di berbagai penjuru dunia tak terkecuali di Tanah Air yang masih banyak pemain yang setia memainkannya.

Dan buat kamu pemain game MOBA ini, ada kabar yang cukup menggembirakan. Yups Moonton kini membagi-bagikan skin unik secara gratis. Hal ini di lakukan oleh sang developer untuk menyambut SEA Games 2019 yang berlangsung di Manila, Filipina, mulai tanggal 30 November hingga 11 Desember 2019 mendatang.

Hal itu di ketahui dari sebuah postingan di Instagram bernama @realmobilelegendsid.

Baca juga : PUBG Mobile Segera Kedatangan Update Terbaru, Yuk Intip Bocorannya !

Seperti di ketahui, gelaran SEA Games 2019 akan mempertandingkan cabang olahrafa eksibisi eSport dan salah satu game yang paling di minati oleh masyarakat Indonesia serta kawasan Asia Tenggara adalah game Mobile Legends.

Nah untuk memeriahkan pesta olahraga Negara-negara kawasan Asia Tenggara ini, Moonton selaku pengembang game MOBA ini turut mengadakan event bernama Sport Gala dengan tema sepak bola.

Copyright©Instagram/realmobilelegendsid

Tema sepak bola di pilih setelah memenangkan voting pada 19 hingga 22 November lalu yang menyiratkan bahwa cabang sepak bola sangat di harapkan masyarakat Indonesia bisa membawa medali emas untuk Indonesia.

Baca juga : Update Mobile Legends 2.0 Resmi Tiba, Inilah 4 Perubahan Besarnya !

Tak hanya itu saja, Moonton juga bakal membagikan skin permanen Bruno secara gratis kepada pemenang yang melakukan vote dengan menyertakan nama pemain sepak bola favoritnya, baik pemain dari Indonesia maupun luar negeri.

Sebagai informasi, jika tim Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019 Manila ini akan di perkuat oleh sejumlah pemain terbaik dunia, mulai dari Donkey, Rekt, Oura dan Wann dari tim EVOS eSport serta Psychoo dan Drian dari tim ONIC eSport.

EVOS eSports sendiri di ketahui baru saja menjuari kompetisi Mobile Legends World Championship 2019 atau biasa di sebut M1 yang di gelar di Malaysia pada 17 November 2019 lalu dan mereka di nobatkan sebagai tim Mobile Legends terbaik dunia tahun 2019 ini.

Baca juga : Tiga Kombinasi Hero Tersakit Yang Wajib Kamu Coba di Game Mobile Legends !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here