Copyright©Jagoan Game

Segera Tiba, Inilah Bocoran Update Game PUBG Mobile 

Newsth.com – Kini punya pesaing baru yakni COD Mobile, PUBG Mobile mulai gencar melakukan pembenahan untuk game-nya agar tetap menarik untuk di mainkan. Dan kini ada sebuah bocoran juga muncul untuk beberapa update yang super seru.

Mungkin beberapa update ini akan di implementasikan dalam 1 buah update besar, nah ini dia bocoran mengenai update terbaru yang bakal datang untuk game bertema battle royal ini.

Dalam sebuah video menampilkan beberapa bocoran update, mulai dari Mode baru pertempuran Mobil yang telah di beritakan sebelumnya hingga Sistem Pet. Tak hanya itu saja, ada juga beberapa hal yang di pamerkan, seperti map salju yang muncul dama erangel.

Copyright©Youtube

Baca juga : Update Mobile Legends 2.0 Resmi Tiba, Inilah 4 Perubahan Besarnya !

Dalam update salju di salah satu titik di map erangel 2.0 game PUBG Mobile itu ternyata juga di ikuti dengan munculnya snowboard dan gondola.

Untuk Snowboard sendiri berfungsi ntuk mempercepat jalan kamu menuruni sebuah bukit salju dan yang paling penting hal ini bisa membuat pemain PUBG Mobile makin keren. Sementara untuk Gondala bisa di pakai oleh pemain untuk menaiki bukit bersalju dan nanti menuruninya dengan snowboard.

Copyright©Youtube

Selain itu, ada juga update yang di anggap sangat vital yakni tombol yang bisa mengganti TPP dan FBB hal ini mungkin di anggap cukup besar. Apabila tombol ini di implementasikan ada kemungkinan mode TPP dan FPP akan dihilangkan.

Baca juga : Tiga Kombinasi Hero Tersakit Yang Wajib Kamu Coba di Game Mobile Legends !

Akan tetapi di sisi lain pemain yang ingin di pisahkan akan merasa terganggu, namun jumlah pemain untuk find match bertambah dan membuat find match jadi lebih mudah. Tentu saja hal ini membuat game PUBG Mobile makin seru dan menarik untuk di mainkan.

Lantas kapan sebenarnya Tencent Games selaku developers game pesaing berat COD Mobile ini akan menghadirkan update terbaru ini.

Copyright©Youtube

Update PUBG Mobile ini di perkirakan akan muncul pada akhir bulan Desember atau di sekitar natal hingga malam tahun baru nanti. Jadi buat kamu para gamer harus sabar menantikannya.

Jadi mana nih yang paling kamu tunggu?

Baca juga : Suka Main Bar-bar? Pakai Saja 3 Senjata Ini di Mode Payload PUBG Mobile !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here