Copyright©KompasTekno

Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme 5s 

Newsth.com – Setelah belakangan ini banyak bocorannya, Realme akhirnya resmi meluncurkan HP Android terbarunya yang di beri nama Realme 5s yang datang sebagai keluarga baru dari Realme 5. Keluarga baru Realme 5 Series ini sudah dirilis di India yang rencananya akan tersedia mulai 29 November 2019 mendatang.

Lantas seperti apa spesifikasi yang di bawa oleh HP Android ini dan berapa harganya?

Realme 5s bisa di katakana sebagai versi terbaru dari Realme 5 yang membawa peningkatan di sektor fotografi yang kini mengusung kamera utama 48MP dalam pengaturan Quad Camera di belakang. Desain juga sedikit di poles yang kini datang dengan desain Kristal baru ebrnama nano holographic yang memungkinkan memantulkan cahaya dari sudut yang berbeda.

Baca juga : 4 Smartphone Murah Yang Cocok Untuk Pelajar, Nggak Bikin Kantong Jebol !

Ada tiga warna yang tersedia yakni Crystal Blue, Crystal Purple dan Crystal Red. Soal tampilan, HP Android ini datang dengan mengemas layar LCD berukuran 6.51 inci bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi HD+.

Untuk dapur pacunya di tenagai oleh Snapdragon 665 yang di pasangkan dengan RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 128GB yang masih bisa di perluas via microSD. Sisi fotografi masih menjadi andalan keluarga baru Realme 5 Series ini.

Copyright©Wiredfocus

Bagaimana tidak, terdapat pengaturan Quad-Camera di bagian belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa mkaro dan 2MP portrait lensa.

Baca juga : Samsung Galaxy W20 5G Tiba dengan Spesifikasi Unggulan, Harganya?

Ada juga kamera 13MP menghadap ke depan untuk foto selfie dan video call lengkap dengan dukungan teknologi binning 4-in1 untuk memotret selfie dalam kondisi cahaya rendah.

Agar tetap bisa di gunakan sepanjang hari, HP Android ini dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo 5000mAh dengan fast charging 10W. Realme 5s berjalan di ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie. Harganya?

Soal harga, Realme menjual Realme 5s dengan label harga mulai dari Rs. 9.999 (sekitar Rp 1, 9 juta) untuk versi 4GB + 64GB. Ada juga versi tertinggi 4GB + 128GB yang dijual Rs. 10.999 (sekitar Rp 2,1 juta).

Baca juga : Inilah Daftar HP Android Lawas Xiaomi Yang Terima Update MIUI 11, Cek Punyamu Sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here