Copyright©91Mobiles

Xiaomi Segera Rilis Redmi Note 8 Pro Varian ROM 256GB 

Newsth.com – Seperti di ketahui beberapa waktu lalu Xiaomi telah resmi meluncurkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro ke pasaran, termasuk pasar Indonesia. HP Android ini datang dengan mengunggulkan sektor fotografinya.

Selain menawarkan segi fotografi sebagai nilai jual, Xiaomi juga merilis Redmi Note 8 Pro dengan beberapa pilihan memori internal. Nah belum puas dengan varian yang ada, kemarin pabrikan asal China itu kembali mengumumkan varian baru dari Redmi Note 8 Pro.

Kali ini varian baru itu datang dengan memori internal yang lebih besar yakni mencapai 256GB. tak hanya penyimpanan internal saja yang di tambahkan, varian baru ini desainnya sangat identik dengan varian yang sudah ada di pasaran.

Baca juga : 4 Smartphone Murah Yang Cocok Untuk Pelajar, Nggak Bikin Kantong Jebol !

Redmi Note 8 Pro varian memori internal 256GB ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Jade Green, Fritillaria White dan Electro-optic Ash. Varian baru dari HP Android milik Xiaomi ini akan debut di pasar China.

Seperti yang di ungkap oleh laman GSMArena, Redmi Note 8 Pro varian RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 256GB ini akan di jual dengan harga CNY 1.899 atau sekitar Rp 3, 9 jutaan, atau sedikit mahal jika di bandingkan dengan varian yang sudah ada dipasaran.

Copyright©KompasTekno

Namun sayangnya belum ada kepastian apakah HP Android varian terbaru ini akan masuk ke pasar internasional termasuk Indonesia.

Baca juga : Realme 5s Meluncur dengan Quad-Camera 48MP Harga Cuma Rp1jutaan, Mau?

Dengan harga di bawah 300 dolar AS, fitur Redmi Note 8 Pro ini cukup menarik. Bagaimana tidak, sektor fotografinya saja hadir dengan mengandalkan empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 64MP.

Redmi Note 8 Pro ini datang dengan menampilkan layar LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ lengkap dengan dukungan dual panel Gorilla Glass Ganda. Dapur pacunya di tenagai oleh chipset gaming dari MediaTek yakni Helio G90T dengan daya tahan baterai yang sangat baik.

Sementara agar tetap bisa dipakai sepanjang hari, Xiaomi juga membekali HP Android ini dengan baterai berkapasitas 4500mAh.

Baca juga : Samsung Galaxy W20 5G Tiba dengan Spesifikasi Unggulan, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here