Copyright©FoneArena

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy W20 5G !

Newsth.com – Tak banyak gembar-gembor, Samsung baru saja resmi mengumumkan smartphone layar lipat terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy W20 5G. jika di lihat sekilas, smartphone terbaru ini mirip dengan ponsel layar lipat sebelumnya dari Samsung yakni Galaxy Fold, namun di persenjatai dengan spesifikasi yang lebih gahar.

Jika Samsung Galaxy Fold di tenagai oleh Snapdragon 855, untuk Galaxy W20 5G pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini menyematkan chipset yang lebih powerfull yakni Snapdragon 855 Plus SoC yang di jamin bakal punya performa yang kencang parah.

Terlebih lagi chipset terkencang besutan Qualcomm ini di pasangkan dengan RAM berkapasitas 12GB. sementara itu, layar bagian dalamnya berukuran 7,3 inci QXGA +Dynamic AMOLED dengan rasio 4.2:3. Sedangkan untuk layar bagian luarnya berukuran lebih kecil yakni 4,6 inci Super AMOLED HD+ dengan rasio 21:9.

Baca juga : Inilah Daftar HP Android Lawas Xiaomi Yang Terima Update MIUI 11, Cek Punyamu Sekarang !

Pada bagian luar Samsung Galaxy W20 5G ini terpasang tiga kamera yang punya konfigurasi kamera utama 12MP Dual Pixel dan OIS, lensa telephoto 12MP dan 16MP lensa ultra wide agle.

Selanjutnya kita beranjak ke bagian dalamnya, ada kamera 10MP Dual Pixel dan kamera 8MP depth sensor. sedangkan di atas bagian luar, Samsung juga memasang kamera beresolusi 10MP.

Copyright©Sindonews

Terkait fitur keamanan, sang vendor juga menyematkan sensor sidik jari di pinggiran bodi ponsel. Agar Samsung Galaxy W20 5G ini tetap berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 4235mAh dengan fast charging.

Baca juga : Waduh ! Smartphone Murah Justru Rentan Peretasan

Sesuai namanya, ponsel layar lipat Samsung tadi mendukung koneksi 5G. Namun selain itu, ponsel ini juga diberikan koneksi komplet, mulai dari 4G VoLTE, WiFi 802.11ax, VHT80 4×4 MIMO, Bluetooth 5.0, USB 3.1, hingga NFC.

Dan menurut laporan laman India Today, Samsung Galaxy W20 5G ini akan mulai di jual secara perdana di China pada bulan Desember 2019 mendatang. HP Android ini datang dengan dua warna pilihan yakni Hitam dan Putih. Namun sayangnya meski sudah diperkenalkan, harga dari Galaxy W20 5G belum di umumkan oleh Samsung.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya !

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Inilah Jadwal Perilisan Realme X2 Pro di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here