Copyright©Smart News Tapanuli

Berikut Ini Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain !

Newsth.com – Kehadiran fitur grup di WhatsApp semakin memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Pasalnya dengan adanya grup ini bisa jadi sarana silaturahi dengan orang-orang yang sudah berpisah lama.

Namun saking mudahnya membuat grup di WhatsApp membuat banyak orang ramai-ramai membuat grup yang kadang isinya nggak penting. Yups, di balik manfaatnya yang banyak, tak jarang grup malah membuat pengguna kesal karena berisik.

Banyak notifikasi masuk dan justru malah menganggu aktivitas kini dan akhirnya kita ingin keluar dari grup tersebut. Namun keinginan keluar dari grup itu terkadang malah membuat kita pusing karena merasa tidak enak dan sungkan untuk keluar dari grup karena beranggotakan orang yang dekat dengan kita.

Baca juga : Inilah Deretan Fitur WhatsApp Yang Bikin Pengguna Jengkel, Setuju?

Tapi kamu nggak perlu khawatir, kamu bisa kok sebenarnya keluar dari grup tanpa di ketahui oleh anggota lain. Gimana sih caranya? Begini lho cara keluar grup tanpa ketahuan yang patut kamu coba.

  • Pertama adalah dengan cara mengganti nomor WhatsApp Akan tetapi sebelum melakukan langkah ini, kamu perlu untuk mencadangkan data dulu agar chat kamu yang penting tidak terhapus
  • Berikutnya kamu tinggal menyiapkan nomor baru sementara yang tentunya masih aktif. Lalu lakukan penggantian nomor dengan cara yang mudah yakni klik menu Setelan, berikutnya klik Akun dan Ganti Nomor.
Copyright©Idntimes

Baca juga : Wajib Coba ! Inilah Cara Mengaktifkan Mode Gelap di WhatsApp dengan Mudah !

  • Jika semua langkah diatas sudah selesai, maka kamu tinggal lakukan langkah yang terakhir yakni hapus memori WhatsApp dengan cara klik fitur “Clear Cache” dan pilih “Clear Data”.
  • Kemudian daftarkan kembali nomor WhatsApp-mu yang lama dan kamu sudah otomatis keluar dari grup WhatsApp yang kamu inginkan tanpa ketahuan oleh anggota lain jadi kamu nggak perlu merasa tak enak hati.

Gimana mudah kan guys caranya? Tanpa perlu ribet dan pakai aplikasi tambahan. Selamat mencoba!

Akan tetapi yang perlu kamu tahu cara di atas punya kekurangan yakni jika kamu melakukan cara tersebut maka kamu akan otomatis keluar dari semua grup yang sebelumnya ada di WhatsApp kamu.

Baca juga : Waduh!! WhatsApp Bikin Baterai Boros di 6 Smartphone Ini, Begini Solusinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here