Copyright©Gadgetren

Realme X2 Pro Tiba di Indonesia Tanggal 27 November 2019 !

Newsth.com – Hanya dalam waktu lebih dari 1 tahun, Realme berhasil menjadi salah satu vendor yang sukses di Indonesia.

Nah sadar bahwa HP Android miliknya punya banyak peminat dan banyak di cari para konsumen di Indonesia, Realme kini bersiap kembali merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Biasanya terkenal dengan smartphone kelas menengah dengan harga yang murah, Realme akan membuat gebrakan baru.

Yups Realme bakal membawa smartphone flagship terbaru ke pasar ponsel Tanah Air. Dan ponsel flagship tersebut adalah Realme X2 Pro. Informasi tersebut di unggah sendiri oleh pihak Realme melalui akun Instagram resminya.

Baca juga : Buruan Beli, HP Android Dapat Potongan Harga Hingga Jutaan Rupiah Lho !

Dalam poster yang di bagian tersebut terlihat bahwa X2 Pro akan di luncurkan pekan depan tepatnya pada tanggal 27 November 2019 nanti. Buat kamu yang tidak bisa langsung menghadiri acara peluncuran resminya, maka kamu bisa melihatnya secara live streaming di Youtube, Facebook dan Instagram resmi realme Indonesia mulai pukul 15.00 WIB.

Selain jadwal perilisan, diposter itu juga terdapat bunyi “Full Speed Flagship” yang mengisyaratkan bahwa Realme X2 Pro punya performa yang ngebut. Meski pihak Realme Indonesia belum mengungkapkan spesifikasinya, HP Android ini diketahui sudah lebih dulu tiba di China dan spesifikasinya mungkin tak berbeda jauh.

Copyright©Instagram/realmeindonesia

Di China, HP Android ini datang dengan di tenagai Snapdragon 855+ yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 12GB dan memori internal 256GB yang di jamin bakal punya performa yang sangat gahar.

Baca juga : Trio iPhone 11 Masuk Indonesia Bulan Depan, Berapa Harganya?

Lebih lanjut soal fotografinya juga menarik, Realme X2 Pro ini mengandalkanQuad Camera yang terdiri dari 64MP kamera utama, 2MP kamera portrait, 13MP lensa telephoyo dengan dukungan hybrid zoom 20x dan kamera ultrawide 8MP.

Selain itu ada juga baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan 50W SuperVOOC Flash Charge yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam waktu 35menit. Dengan performa dan kemampuan kamera yang ditawarkan, kemungkinnan X2 Pro bakal jadi ponsel flagship yang populer di Indonesia apalagi harganya terjangkau di Tiongkok.

Saat rilis di China, Realme X2 Pro dijual 2.799 Yuan atau sekitar Rp 5,58 juta untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dan 3.199 Yuan atau sekitar Rp 6,38 juta untuk varian RAM 12 GB + ROM 256 GB.

Baca juga : Infinix S5 Lite Rilis dengan Harga Rp 1jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here