Copyright©Kompastekno

Samsung Gelar Promo Samsung Galaxy YES (Year End Sale) 

Newsth.com – Tahun 2019 akan segera berakhir, apakah di akhir tahun ini kamu berencana untuk membeli HP Android baru biar di tahun baru nanti kamu bisa tampil kece dengan HP barumu. Jika kamu tengah berniat membeli smartphone baru dengan merek Samsung, inilah saat yang tepat.

Yups menjelang akhir tahun 2019 ini, Samsung kembali memberikan penawaran yang sangat menarik untuk para konsumen di Indonesia yang ingin memiliki Galaxy Series. Pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini tengah menggelar promo penjualan akhir tahun bertajuk Samsung Galaxy YES (Year End Sale).

Samsung Galaxy YES ini berlangsung sejak tanggal 15 November hingga 5 Januari 2020 mendatang. Promo yang paling menarik yang di tawarkan dalam program penjualan ini adalah cashback alias potongan harga.

Baca juga : Trio iPhone 11 Masuk Indonesia Bulan Depan, Berapa Harganya?

Bagaimana tidak Samsung menjanjikan potongan harga yang bervariasi, mulai dari 200 ribu hingga 3,5 juta rupiah lho untuk setiap pembelian HP Android, tablet dan juga jam tangan pintar alias smartwatch.

Buat kamu yang ingin mendapatkan cashback hingga Rp 3,5 juta, kamu bisa membeli Galaxy S10+ varian ROM 1 TB. Sementara untuk Galaxy S10+ dan Galaxy S10 varian lainnya akan di tawarkan dengan potongan harga mulai dari Rp 1juta hingga Rp 2 juta.

Copyright©Samsung Indonesia

Tak hanya smartphone flagship saja yang mendapatkan potongan harga, HP Android kelas menengah dari Samsung juga seperti Galaxy A20, Galaxy A20s, Galaxy A50 dan Galaxy A50s juga mendapatkan potongan harga yang menarik yakni mencapai 800 ribu.

Baca juga : HP Android Premium Realme Siap Masuk Indonesia, Harganya?

Sedangkan jika kamu tertarik beli Galaxy Tab A10 2019, tablet ini dibanderol dengan harga Rp 4.999.000 dan Samsung akan memberikan konsumen Voucher Grab senilai 300ribu. ada juga Galaxy Tab S6 yang dijual dengan harga Rp 11.999.000 dengan potongan harga PWD (Purchase With Purchase) senlai 600ribu.

Selain HP Android yang ditawarkan di program ini, ada juga Galaxy Watch Active 2 yang ditawarkan dengan harga PWP senilai 800ribu. tentu saja saja ada persyaratan yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan promo tersebut. promo ini harus disertai dengan pembelian Note10 Series, S10 Series, Note9 atau Galaxy Buds.

Yakin nih nggak tertarik?

Baca juga : Infinix S5 Lite Rilis dengan Harga Rp 1jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here