Copyright©isr

3 Fitur WhatsApp Yang Bikin Pengguna Sebal, Kamu Juga ?

Newsth.com – Siapa sih yang nggak tahu WhatsApp? Hampir semua orang mungkin sudah tahu jika aplikasi yang identik dengan warna hijau itu kini tengah sangat populer dan banyak di gunakan oleh pengguna HP Android maupun iOS di berbagai penjuru dunia.

Tak mengherankan memang karena aplikasi ini punya banyak sekali keunggulan yang memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Selalin untuk berkirim pesan, aplikasi ini juga menghadirkan banyak fitur yang berguna untuk penggunanya, mulai dari fitur voice chat, hingga video call.

Selain itu masih ada banyak sekali fitur yang di tawarkan WhatsApp demi kenyamanan dan kemudahan penggunanya. Namun ternyata di balik semua fitur yang berguna tersebut, ada juga fitur lain yang justru membuat para pengguna merasa jengkel. Bahkan ada yang berusaha untuk menghilangkan fitur tersebut dari aplikasi milik Facebook ini.

Baca juga : Wajib Coba ! Inilah Cara Mengaktifkan Mode Gelap di WhatsApp dengan Mudah !

Berikut ini lho deretan fitur WhatsApp yang malah bikin jengkel pengguna, kamu juga termasuk?

Fitur Status Online. Fitur ini sendiri di ketahui bisa memungkinkan pengguna lain untuk melihat apakah pengguna yang kita ingin tuju sedang aktif atau tidak.

Copyright©Grid.ID

Bahkan aplikasi ini juga akan memberitahu kapan pengguna terakhir kali membuka aplikasi chatting ini. tentu hal ini sangat menganggu privasi. Tapi untungnya fitur ini dapat di nonaktifkan secara manual.

Baca juga : Waduh!! WhatsApp Bikin Baterai Boros di 6 Smartphone Ini, Begini Solusinya !

Fitur Live Location. Fitur ini juga punya masalah yang mirip dengan Status Online. Karena dengan Live Location, lokasi pengguna bisa di ketahui oleh pengguna lain yang tentu menganggu privasi pengguna.

Copyright©Indozone

Dan yang terakhir adalah notifikasi Left Chat Group. Pasalnya dengan adanya fitur ini, para pengguna menjadi merasa malu dan enggan untuk keluar dari grup. Karena pengguna lain di dalam grup WhatsApp tersebut akan mengetahui bahwa kalian lah yang keluar dari grup tersebut sehingga kamu akan merasa tak enak hati.

Itulah tadi beberapa fitur di WhatsApp yang malah bikin jengkel pengguna dan banyak pengguna yang ingin menghilangkannya. Nah dari ketiga fitur ini, mana nih yang paling bikin kamu merasa sebal?

Baca juga : Uninstall Sekarang, 7 Aplikasi Android Ternyata Mengadung Malware Berbahaya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here