Copyright©Hindustan Times

Realme Bakal Bawa Realme X2 Pro ke Indonesia?

Newsth.com – Sudah bukan rahasia lagi jika Realme kini menjadi salah satu pabrikan smartphone yang cukup sukses di pasar ponsel Tanah Air. Di ketahui Realme sendiri identik dengan HP Android kelas menengah dengan harga yang murah.

Hal itulah yang membawa pabrikan ponsel asal China ini masuk 4 besar vendor smartphone di Indonesia dalam waktu setahun.

Sangat identik dengan ponsel harga murah, mereka mengaku akan naik kelas dan segera merilis smartphone flagship untuk pasar ponsel Tanah Air. Hal ini di ungkap oleh Public Relation Manager Realme Indonesia yakni Krisva Agnieszca di Jakarta pada Jumat tanggal 15 November 2019 lalu.

Baca juga : Infinix S5 Lite Rilis dengan Harga Rp 1jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya !

“Menurut data IDC, Realme sekarang posisi ke-4 di Indonesia dengan market share 12,6%. Demand dan supply ke masyarakat juga tinggi sehingga kami bisa melangkah lagi, selanjutnya kami mau membawa perangkat premium,” ujarnya.

Namun sayangnya ia masih enggan memberikan informasi lebih jauh mengenai HP Android flagship apa yang akan di bawa Realme untuk pasar Indonesia.

Copyright©Gadget NDTV

Tapi mungkin adalah Realme X2 Pro. Seperti di ketahui Realme beberapa waktu yang lalu telah resmi merilis HP Flagship terbarunya yang di beri nama Realme X2 Pro di pasar China. Sebagai ponsel flagship, Realme X2 Pro menawarkan performa yang sangat mumpuni.

Baca juga : Asus Zenfone 6 Resmi Tiba di Indonesia, Segini Lho Harganya !

Dapur pacunya di dukung oleh chipset kelas atas milik Qualcomm yakni Snapdragon 855 Plus. Tampilan HP Android ini juga cukup luas berkat dukungan layar berukuran 6,5 inci 1080p 90Hz. Realme X2 Pro juga punya sensor sidik jari di bawah layar.

Agar Realme X2 Pro bisa di gunakan sepanjang hari, pabarikan smartphone asal Tiongkok ini juga membekali smartphone flagship besutannya ini dengan baterai berkapasitas 4000 mAh lengkap dengan dukungan fast charging Super VOOC 3.0.

Tapi apakah Realme X2 Pro ini adalah HP Android yang bakal di kenalkan Realme di Indonesia? Itu semua masih menjadi misteri. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Realme.

Baca juga : Langsung Sikat, 4 HP Android Xiaomi Ini Turun Harga Jadi Makin Murah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here