Copyright©Gamebrott

Berikut Ini Penjelasan Skill Carmilla, Hero Support Terbaru di Mobile Legends !

Newsth.com – Untuk menarik perhatian para pemainnya, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends kerap memberikan update terbaru untuk game besutannya. tentu saja hal ini di gunakan oleh Moonton untuk memberikan konten baru agar pemain tidak merasa bosan dengan game MOBA ini.

Dan pada update konten baru yang akan di keluarkan oleh Moonton ke depannya, sang developer bakal merilis hero support terbaru di game MOBA ini. Hero Support terbaru itu di beri nama Carmilla. Carmilla punya paras yang cantik dan di balut dengan dress merah yang menawan serta kulit putih pucat bagaikan vampire castlevania.

Carmilla tak menyerap darah tapi menggunakan skill passive yang di milikinya untuk menyerap defense yang dimiliki musuh. Sebelum nanti dirilis resmi di original server, berikut ini penjelasan skill Carmilla yang perlu kamu ketahui.

Baca juga : Hero Mobile Legends Ini Kembali Dapatkan Revamp dari Moonton, Makin OP Parah !

Skill Passive (Vampire Pact) : skill ini akan aktif dan menyerap 3-6 Physical Defense serta Magical Defense lawan serta menambahkannya ke dalam defense-nya sendiri.

Skill 1 (Crimson Flower) : hero Mobile Legends ini mengeluarkan 2 buah bunga yang bakal mengelilingi-nya. Bunga itu akan memberikan damage kepada lawan, meningkatkan movement speed dari Carmilla sendiri serta memberikan efek slow kepada musuh yang mengenainya.

Copyright©Gamebrott

Skill 2 (Bloodbath) : Carmilla mengakumulasi energy selama beberapa detik yang saat dilontarkan akan memberikan damage kepada lawan dan memberikan tambahan efek stun.

Baca juga : Squad Baru dengan Tampilan Super Keren Bakal Hadir di Game Mobile Legends, Seperti Apa?

Durasi stun yang diberikan tergantung dari akumulasi energy yang ada di hero ini. skill ini juga akan meningkatkan movement Speed Carmilla sendiri.

Skill Ultimate ( Curse of Blood) : hero terbaru game Mobile Legends pada skill Ultimate-nya memberikan kutukan pada lawannya yang jika terkena 1 hero akan melebar ke 2 hero lainnya.

Damage yang diberikan pada lawan yang terkena kutukan akan menjalar ke musuh lain. Parahnya lagi, efek stun hero ini juga akan menjalar sehingga hero lain juga bakal terkena efek tersebut.

Itulah tadi beberapa penjelasan skill Carmilla yang merupakan hero Support baru di Mobile Legends yang patut kamu ketahui.

Baca juga : Kabar Gembira, Hero Fighter Mage Terbaru Mobile Legends Ini Bakal Diberikan Secara Gratis !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here