Copyright©DetikNet

Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 6 

Newsth.com – Sesuai dengan janjinya, Asus kemarin tepatnya pada tanggal 15 November 2019 resmi meluncurkan Asus Zenfone 6 di Tanah Air dengan spesifikasi yang menggoda. Terlambat enam bulan dari peluncuran global, HP Android kamera putar ini tiba dengan menjalankan OS Android 10.

“Saat pembelian Zenfone 6 masih mengadopsi Android 9 Pie. Begitu pembeli menghubungkannya ke internet, akan langsung muncul notifikasi untuk upgrade OS ke Android 10,” ujar Willy Chen, Country Product Manager Smartphone Asus Indonesia, pada prosesi peluncuran Asus Zenfone 6 di channel Youtube resmi Asus Kemarin, Jumat (15/11/2019).

Tak hanya itu saja, HP Android ini juga datang dengan chipset Snapdragon 855 dan di jual resmi di Indonesia dengan harga Rp 6.999.000 untuk versi RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Baca juga : Vivo S5 Resmi Rilis dengan Quad-Camera 48MP Yang Unik, Harganya Bikin Ngiler !

Asus Zenfone 6 mulai dijual hari ini (15 November) di Erafone dan Eraspace, serta Tokopedia seharga Rp6.999.000. Khusus untuk 100 orang pembeli pertama, akan mendapat cashback hingga Rp1 juta,” ujar Willy.

Copyright©Selular.ID

Yang menarik lagi, dalam hal ini Asus juga menggelar General Promo yang berlangsung muali tanggal 15-18 November 2019, konsumen yang membeli Zenfone 6 di periode itu akan mendapatkan CashBack sampai 1 juta, tapi hanya berlaku jika kamu membelinya melalui Asus Mobile Indonesia, Official Store di Tokopedia, Eraspace.com dan Erafone Retail Stores.

Baca juga : Langsung Sikat, 4 HP Android Xiaomi Ini Turun Harga Jadi Makin Murah !

Sebagai pengingat, Zenfone 6 ini datang dengan kamera putra unik yang terdiri dari 48MP sebagai kamera utama  dan 13MP sebagai lensa ultra-wide angle.

Zenfone 6 tampil dengan mengemas layar 6.4 inci lengkap dengan teknologi NanoEdge Display. Dapur pacunya ditenagai oeh Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Agar Asus Zenfone 6 ini tetap bisa berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000mAh.

Nah dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan dan harganya yang bisa dikatakan terjangkau dibanding merek lain, yakin nih kamu nggak tertarik beli Zenfone 6 ini?

Baca juga : Huawei Mate 30 Pro Masuk Indonesia dengan Spesifikasi Menggoda, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here