Copyright©91mobiles

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo S5 

Newsth.com – Beberapa waktu belakangan ini kabar mengenai kehadiran jagoan baru Vivo memang santer terdengar dan bocorannya pun sudah banyak bermunculan. Setelah banyak bocorannya muncul, kini akhirnya Vivo menjadikan Vivo S5 resmi.

Vivo meluncurkan S5 ini dalam sebuah acara di China dan di jadwalkan akan mulai dijual perdana pada tanggal 22 November nanti dengan banderol harga 2.698 Yuan atau sekitar Rp 5,5 juta untuk versi 8GB+128GB. sedangkan untuk versi RAM 8GB dan memori internal 256GB di jual dengan harga 2.998 Yuan ( Rp 6,1 juta).

Dengan harga segitu, spesifikasi seperti apa yang di tawarkan Vivo untuk Vivo S5 ini?

Baca juga : Langsung Sikat, 4 HP Android Xiaomi Ini Turun Harga Jadi Makin Murah !

Menyoal spesifikasinya, HP Android ini datang dengan mengemas layar Super OLED berukuran 6,44 inci bebas lekukan yang menawarkan resolusi Full HD+. Layar di S5 ini juga telah mendukung DC dimming bersama dengan sertifikat TUV Rhineland untuk melindungi mata dan menjadi rumah bagi sensor sidik jari UD.

Masih di layar, ada pula lubang kecil di sudut kanan atas layar sebagai tempat bersemayam kamera depan beresolusi 32MP dengan dukungan super beauty algorithm untuk menangkap foto selfie yang lebih baik.

Copyright©MySmartPrice

Bagian belakang Vivo S5 ini juga tak kalah menarik. Yups, ada pengaturan empat kamera yang terpasang dibelakang dalam desain diamond yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 5MP lensa depth sensor.

Baca juga : Huawei Mate 30 Pro Masuk Indonesia dengan Spesifikasi Menggoda, Harganya?

Lebih lanjut soal dapur pacunya, Vivo S5 ini datang di tenagai oleh Snapdragon 712 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal hingga 256GB. S5 ini juga membawa fitur Multi Turbo yang dioptimalkan untuk kebutuhan main game dan Jovi Smart Assistant.

Agar tetap bisa digunakan sepanjang hari, Vivo juga membekali dengan baterai berkapasitas 4100mAh lengkap dengan pengisian cepat 22,5W.  HP Android ini tersedia dalam tiga warna pilihan yakni Icelandic Blue, Phantom Blue dan Star Black.

Vivo S5 ini berjalan di FunTouch OS 9.2 berbasis Android 9 Pie. Belum ada informasi kapan apakah S5 akan dijual di luar China atau tidak.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Rp1jutaan Tangguh Yang Layak Kamu Miliki !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here