Copyright©Kompastekno

Xiaomi Pangkas Harga Jual 4 HP Android-nya Jadi Makin Murah 

Newsth.com – Seperti di ketahui bulan Oktober 2019 lalu pabrikan smartphone asal China yakni Xiaomi baru saja memperkenalkan dua jagoan barunya dengan tampil dengan quad-camera belakang dengan harga yang menggoda.

Yups kedua HP Android terbaru itu adalah Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro yang memang sudah lama dinanti oleh para Mi Fans di Tanah Air. Nah setelah perilisan Redmi Note 8 Series tersebut nampaknya juga ikut mempengaruhi harga jual smartphone Android Xiaomi yang sudah lama tiba di pasaran.

Bukan hal baru memang jika ada ponsel baru yang datang, harga jual smartphone lawas juga mengalami perubahan menjadi lebih murah.

Baca juga : Huawei Mate 30 Pro Masuk Indonesia dengan Spesifikasi Menggoda, Harganya?

Di lansir dari tabloidpulsa, baru-baru ini pabrikan ponsel asal Tiongkok ini menurunkan harga jual HP Android yang sudah lama tiba di pasaran Indonesia. Di antaranya adalah Redmi 7, Redmi 7A, Redmi Note 7 RAM 4GB dan ROM 64GB serta Redmi Note 7 varian RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Copyright©KompasTekno

Perubahan harga ini membuat harga jual 4 smartphone Android Xiaomi ini jadi lebih murah jika di bandingkan dengan harga jual sebelumnya.

Pertama adalah Redmi 7A yang pekan lalu masih di banderol dengan harga Rp 1.300.000, saat ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.200.000 saja. ada juga Redmi 7A varian RAM 3GB dan ROM 32GB kini di jual dengan harga Rp 1.800.000.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Rp1jutaan Tangguh Yang Layak Kamu Miliki !

Selanjutnya ada juga HP Android pendahulu dari Redmi Note 8 yakni Redmi Note 7. Smartphone Redmi Note 7 versi RAM 4GB dan ROM 64GB yang kini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 2.200.000 saja. yang terakhir adalah Redmi Note 7 varian RAM 4GB dan memori internal 128GB, Xiaomi kini menjualnya dengan harga Rp 2.600.000 saja.

Gimana makin murah kan harga 4 ponsel Xiaomi tersebut? yakin nih nggak tertarik beli.

Sebagai informasi, harga jual terbaru 4 HP Android  Xiaomi ini bisa didapatkan di gerai Xiaomi. Happy Shopping Guys !

Baca juga : Gila ! HP Android Punya Baterai Super Jumbo 10010mAh, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here