Copyright©Tribun

Resmi Rilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro !

Newsth.com – Setelah lama di nanti oleh para penggemarnya, Huawei akhirnya resmi memperkenalkan Huawei Mate 30 Pro ke pasar Tanah Air kemarin tepatnya pada Kamis, 14 November 2019.

“Kami senang sekali akhirnya bisa menghadirkan kelas Flagship kami di penghujung tahun 2019,” ujar Long Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group di sela-sela acara peluncuran  Mate 30 Pro, Kamis (14/11) dilansir dari Selular.ID.

Smartphone flagship dari Huawei ini tiba dengan mengusung konsep “Rethink Possiblilites”. Sesuai dengan tagline-nya, Mate 30 Pro ini menjadi standar baru bagi perusahaan ponsel asal China.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Rp1jutaan Tangguh Yang Layak Kamu Miliki !

Copyright©KompasTekno

Huawei Mate 30 Pro, seperti Mate sebelumnya, akan menentukan standar baru bagi smartphone seri flagship, mulai dari performanya, desain, hingga teknologi fotografi mobilenya,” papar Khing Seng.

Mate 30 pro ini hadir dengan di bekali oleh Supersensing Cine Kamera yang tersemat di bagian belakang. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan Kirin 990 yang di klaim membawa peningakatan GPU sebanyak 39%. Smartphone Flagship Huawei ini juga mendukung Flash Charge, Wireless Charging serta Reverse Charging untuk baterai berkapasitas 4500mAh.

Menariknya lagi, Huawei menawarkan harga paling murah di Asia Tenggara. Khusus Indonesia, Mate 30 Pro ini di jual dengan harga Rp 12.499.000. jika kamu berminat memiliki smartphone baru dari Huawei ini, kamu bisa langsung mulai pre-order sejak 15-22 November 2019 mendatang di 15 toko yang terdaftar.

Baca juga : Waduh!! WhatsApp Bikin Baterai Boros di 6 Smartphone Ini, Begini Solusinya !

Copyright©tabloidpulsa

Dan pada 23 November nanti, Huawei Mate 30 Pro akan dijual secara offline di Erafone. Di Indonesia, Huawei hanya meluncurkan versi Pro saja karena pasar Tanah Air masih dalam tahap pengujian. “Kita uji coba satu dulu, bagaimana resonnya, bagaimana kesiapan Huawei Mobile Service kita untuk semakin banyak yang bisa beradaptasi,” jelas Khing Seng.

Huawei mengatakan hal ini tak lepas dari perang dagang antara China dengan Amerika Serikat. “Karena begini, dengan situasi Huawei seperti sekarang, kita juga harus me-manage pasar dan ekspektasi, terutama untuk partner kita nanti,” tutup Khing Seng.

Gimana tertarik beli Huawei Mate 30 Pro ini?

Baca juga : Uninstall Sekarang, 7 Aplikasi Android Ternyata Mengadung Malware Berbahaya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here