Copyright©Smeaker

Hero Pharsa Mobile Legends Kembali Direvamp, Ini Dia Kemampuan Barunya !

Newsth.com – Moonton selaku pengembang game Mobile Legends nampaknya tengah melakukan banyak perubahan untuk gameplay-nya. Sang developer juga melakukan beberapa pembenahan untuk hero mereka. Salah satunya adalah Pharsa.

Dan kini tak terasa sudah lebih dari 3 revamp yang di berikan oleh Moonton kepada salah satu hero mage yang di milikinya yakni Pharsa. Hero yang di kabarkan sebagai hero mage yang cukup tak berguna ini akhirnya kini menjadi salah satu hero yang cukup berguna di game MOBA ini.

Pasalnya hero ini saat ini punya mobilitas yang cukup tinggi, stun masal di sertai dengan burst damage yang luar biasa sakit di early bahkan di akhir game ini.

Baca juga : Uninstall Sekarang, 7 Aplikasi Android Ternyata Mengadung Malware Berbahaya !

Nah jika update sebelumnya revamp pertama yang di berikan kepada Pharsa hanyalah pembetulan skill passive yang di milikinya di serta dengan perubahan skill akhirnya.

Setiap kali ia memakai 2 skill aktifnya, skill ke 3-nya bakal memberikan tambahan efek immobile yang membuat para lawan tak berkutik sehingga ia lebih mudah untuk membunuh musuhnya yang tak bisa bergerak.

Copyright©Gamebrott

Kerennya lagi, passive hero Mobile Legends ini bisa berubah menjadi skill yang bisa merubahnya menjadi seekor burung yang dapat terbang melalui penghalang. Dan belum puas sampai di situ, pada update selanjutnya, Pharsa saat ini mendapatkan 1 tambahan skill baru di sertai dengan stun yang dapat memudahkannya untuk melawan musuh apapun.

Baca juga : Squad Baru dengan Tampilan Super Keren Bakal Hadir di Game Mobile, Seperti Apa?

1 skill tambahan yang di berikan oleh Moonton merupakan skill yang bisa memberikan mark (target) yang saat terkena skill Pharsa lainnya akan memberikan tambahan efek stun dan efek itu sangat berguna untuk lari, mengejutkan musuh hingga membunuh hero lawan.

Parahnya lagi, karena Pharsa bisa keluar dari pertempuran dengan berubah menjadi seekor burung dan mendapatkan tambahan movement speed, hero Mobile Legends ini hampir tak terkejar oleh musuh apapun.

Gimana menurut kamu gengs dengan update yang bakal di implementasikan di original servel ini. apakah Pharsa bakal masuk ke dalam meta orgina server Mobile Legends ke depannya?

Baca juga : Kabar Gembira, Hero Fighter Mage Terbaru Mobile Legends Ini Bakal Diberikan Secara Gratis !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here