Copyright©LINE Today

Squad Baru Mobile Legends Bakal Hadir Tanpa Tanker?

Newsth.com – Siapa sih yang nggak tahu game Mobile Legends. Game MOBA besutan Moonton ini sejak awal perilisannya memang langsung menjelma menjadi game yang populer dan di gunakan banyak orang, tak terkecuali di Indonesia.

Di ketahui dalam game ini terdapat sebuah squad yang punya tampilan skin dengan sangat keren. Yang mana Squad yang paling fenomenal adalah SABER Squad dan VENOM Squad.

Dimana squad di game ini punya latar cerita yang sangat apik dan saling berhubungan sehingga menjadi sebuah cerita yang keren di game MOBA ini. selain ceritanya yang menarik, tampilan dari squad ini juga sangatlah keren.

Baca juga : Biar Nggak Mudah Kalah di COD Mobile, 3 Tips Ini Harus Kamu Kuasai !

Akan tetapi baru-baru ini kabar mengejutkan muncul, kabarnya Moonton selaku pengembang game Mobile Legends tengah menyiapkan squad baru di dalam game besutannya ini. informasi ini pertama kali muncul setelah adanya gambar atau wallpaper yang menunjukkan hero-hero dari squad baru tersebut.

Hero yang di maksud di sini di antaranya adalah Harith, Alucard dan juga Fanny yang mana mereka memakai kostum ataupun skin dengan konsep yang hampir serupa. Tampilan ketiga hero tersebut juga sangat keren dengan balutan skin baru itu.

Copyright©Gamebrott

Tapi ada yang janggal di dalam squad ini, yups biasanya dalam satu Squad di game ini terdapat 4 sampai 5 hero Mobile Legends di dalamnya. Dan salah satu hero itu haruslah seorang hero tank yang menjadi tameng untuk melindungi rekan satu tim-nya tersebut.

Baca juga : Kabar Gembira, Hero Fighter Mage Terbaru Mobile Legends Ini Bakal Diberikan Secara Gratis !

Namun dalam gambar yang beredar itu, kita tidak melihat adanya sosoknya hero Tank di dalamnya.

Tentu saja ini menjadi sebuah tanda tanya besar untuk para pemain game MOBA satu ini, apakah hero tank ini masih di sembunyikan atau memang sang pengembang dalam hal ini adalah Moonton memang berniat menjadikan tiga hero itu dalam satu squad tanpa adanya seorang tanker?

Belum ada kejelasan mengenai hal ini, pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends juga belum memberikan konfirmasi apapun tentang hal. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutanya!

Baca juga : Uninstall Sekarang, 7 Aplikasi Android Ternyata Mengadung Malware Berbahaya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here