Copyright©Top Metro News

Ini Dia Bocoran Spesifikasi HiSense Kingkong 6 

Newsth.com – Saking vitalnya peran baterai terhadap smartphone membuat banyak vendor berlomba menghadirkan HP Android dengan baterai besar. Bahkan vendor asal China yakni HiSenSe bersiap menghadirkan smartphone yang sepertinya memang di peruntukkan bagi orang yang malas mengisi daya.

Tak main-main, HiSense Kingkong 6 di kabarkan bakal hadir dengan mengandalkan baterai berkapasitas super jumbo hingga 10.110 mAh.

Hal itu tentu saja membuat smartphone ini menjadi salah satu yang terbesar di kelasnya. Kabar ini sendiri muncul setelah poster promosi dan pengumuman resmi oleh HiSense melalui media sosial khusus China yakni WeiBo.

Baca juga : Vivo S1 Pro dengan Kamera 48MP Dipastikan Masuk Indonesia, Harganya?

Hingga kini masih belum jelas berapa ukuran dan berat HiSense Kingkong 6 mengingat baterainya yang super jumbo. Tapi dari poster promosi uang disebar, terlihat seorang aktor yang cukup nyaman dalam memegang HP Android ini. itu menandakan bahwa ponsel ini tak akan terlalu jumbo dalam genggaman sehingga tidak merepotkan pengguna.

Sebenarnya, HiSense Kingkong 6 punya baterai 5510mAH tapi dilengkapi dengan casing baterai tambahan 4500mAh. casing baterai tambahan ini menggunakan pin logo berbentuk armor untuk mengisi daya ke dalam perangkat.

Copyright©Gizmochina

Sementara itu dilansir dari GSM Arena, HiSense Kingkong 6 ini sudah lolos sertifikasi resmi TENAA di China sehingga peluncurannya tak akan lama lagi. HP Android ini akan tiba pertama di China dan belum diketahui apakah akan di jual di luar China atau tidak.

Baca juga : Sebelum Beli, Inilah Deretan Kekurangan iPhone 11 Yang Patut Kamu Tahu !

Di TENAA, terlihat HiSense Kingkong 6 ini punya layar 6,52 inci dengan resolusi HD Plus dengan desain poni berbentuk waterdrop drop. Namun chipset yang di pakai belum di ketahui. Tapi yang jelas, bakal ada dua varian memori yakni RAM berkapasitas 4GB atau 6GB. dan kedua varian RAM ini akan di pasangkan dengan memori internal sebesar 128GB.

Terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP, 2MP dan 2MP serta kamera depan 8MP. sementara itu di Indonesia, HiSense terkenal karena memproduksi sebagian besar Andromax series dan beberapa smartphone seperti HiSense Kingkong II, Hisense Pureshot Lite dan Hisense F20.

Sayangnya kini HP Android dari vendor tersebut mulai tak terdengar lagi gaungnya di Tanah Air.

Baca juga : Buruan Sikat ! 3 HP Android Keren Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here