Copyright©Bussiness Today

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo S1 Pro di China 

Newsth.com – Sudah memasuki bulan November, yang artinya tahun 2019 akan segera berakhir. Namun Vivo nampaknya masih belum puas dengan HP Android-nya di Tanah Air. Hal itu terbukti mereka bakal segera menambah jajaran ponsel barunya di Indonesia.

Produk terbaru Vivo yang bakal tiba di Indonesia adalah Vivo S1 Pro. “Kami mengonfirmasi Vivo S1 Pro sebagai seri S terbaru yang siap untuk hadir di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk jawaban vivo atas respon positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu S1 yang telah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Sebagai penerus dari Vivo S1, S1 Pro ini bakal membawa fitur dan spesifikasi kekinian untuk menunjang kebutuhan generasi muda yang stylish dan dinamis. Kehadiran HP Android ini ditegasikan melalui laman akun resmi media sosial Vivo Indonesia.

Baca juga : Buruan Sikat ! 3 HP Android Keren Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah Lho !

Meski sudah di pastikan akan segera masuk Indonesia, namun Vivo Indonesia masih belum memberikan bocoran mengenai spesifikasi yang di bawa oleh S1 Pro ini. akan tetapi mungkin akan tak jauh berbeda dengan yang sudah di rilis di Negara asalnya yakni China.

Copyright©Instagram

Untuk di ketahui, Vivo S1 Pro ini sudah mendarat di China beberapa waktu lalu dengan spesifikasi yang menggoda. S1 Pro ini datang dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan rasio aspek 19,5:9.

Lebih lanjut soal dapur pacunya, S1 Pro ini di tenagai oleh Snapdragon 675 yang di pasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB dan memori internal 64GB atau 128GB.

Baca juga : Sebelum Beli, Inilah Deretan Kekurangan iPhone 11 Yang Patut Kamu Tahu !

HP Andorid ini juga dilengkapi pemindai sidik jari di-dalam-layar dan menjalankan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie out-of-the-box. Ada tombol khusus Jovi di sayap kiri dan dibekali baterai 3.700 mAh.

Copyright©Soyacincau

Sektor fotografi S1 Pro mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 5MP depth sensor. ada juga kamera selfie pop-up beresolusi 32MP. lalu berapa harganya.

Di Cina, Vivo S1 Pro tersedia dalam dua warna yakni Biru dan Merah serta dibanderol dengan harga CNY2.698 atau setara Rp 5,5 juta.

Baca juga : Oppo A1K Turun Harga Jadi Lebih Murah, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here