Copyright©Liputan6

2 Kekurangan iPhone 11 Yang Perlu Kamu Ketahui !

Newsth.com – Di ketahui belum lama ini Apple telah resmi merilis tiga jagoan barunya yang di beri nama iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dengan harga yang tidak murah. Bahkan untuk versi terindahnya saja yakni iPhone 11 di jual dengan harga mulai Rp 10 jutaan.

iPhone 11 ini ini adalah penerus dari iPhone XR yang hadir dengan layar berukuran 6.1 inci Liquid Retina Display dengan desain yang hampir mirip.

Namun dibalik semua kelebihan yang ditawarkan, smartphone harga mahal ini tetap punua kekurangan. Meski punya banyak persamaan dengan iPhone XR dengan membawa sejumlah perbaikan, tapi ada beberapa upgrade yang bisa di katakana gagal karena tidak sesuai harapan dan justru malah menimbulkan satu atau dua penurunan.

Baca juga : Buruan Sikat ! 3 HP Android Keren Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah Lho !

Nah sebelum kamu memutuskan untuk membeli jagoan baru dari Apple ini, inilah dua kekurangan yang ada pada iPhone 11 yang patut kamu ketahui.

Layar

Ponsel ini datang dengan menampilkan layar LCD 828 x 1792 dengan ukuran 6.1 inci yang sama dengan iPhone XR. Padahal dengan harga yang di tawarkan itu, seharusnya para konsumen sudah bisa punya HP dengan layar panel AMOLED 1440 x 3120 piksel dengan kecepatan refres 90Hz.

Copyright©Trusted Review

Selain itu Liquid Retina Display pada iPhone 11 dan iPhone XR jelas sudah ketinggalan di tahun 2019 ini.

Baca juga : Oppo A1K Turun Harga Jadi Lebih Murah, Mau Beli?

Pelit Memori

Seperti di ketahui Apple hanya membekali ponsel ini dengan memori internal berkapasitas 64GB. Memori internal 64GB yang disematkan pada iPhone 11 ini tentu menjadi hal yang sangat di sayangkan.

Copyright©Apple

Bagaimana tidak ponsel masa kini di ketahui sangat haus dan boros memori penyimpanan sehingga storage yang luas kian di perlukan agar kapasitas bisa tetap terasa lapang dan lancar untuk menunjang segala aktivitas digital yang kini semakin banyak.

Itulah tadi2 kekurangan iPhone 11 yang perlu kamu ketahui sebelum membeli. Ternyata ponsel dengan harga selangit juga tak menjamin kualitasnya bakal sempurna ya guys.

Semoga bermanfaat ya !

Baca juga : HP Android dengan Snapdragon 835 Ini Resmi Meluncur, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here