Copyright©Gadgetbynepal

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Vivo S5 Yang Mendarat Kamis Lusa !

Newsth.com – Menuju akhir tahun 2019 ini, banyak vendor yang berlomba menghadirkan produk smartphone terbarunya. dan salah satu pabrikan smartphone yang tengah gencar merilis HP Android terbarunya adalah Vivo.

Yups di bulan lalu saja sudah ada banyak ponsel Vivo yang hadir di pasaran. Nah di bulan November ini Vivo juga bakal kembali merilis jagoan barunya yang di beri nama Vivo S5. HP Android terbaru ini akan di luncurkan pada pekan ini tepatnya pada hari Kamis, 14 November 2019 mendatang.

Meski baru tiba pada Kamis lusa beberapa bocoran mengenai S5 ini sudah banyak muncul ke permukaan. Lantas seperti apa sih spesifikasi yang di bawa oleh ponsel baru Vivo ini?

Baca juga : Jangan Ketinggalan, Beli HP Android Ini Bisa Dapat Cashback dan Ponsel Gratis !

Dalam gambar yang di unggah oleh Vivo di media sosial khusus Cina yakni Weibo, Vivo S5 bakal datang dengan menampilkan layar dengan lubang kamera dan bezel tipis. Layarnya bakal di lengkapi dengan sensor sidik jari di bawahnya yang menegaskan itu adalah panel OLED.

Copyright©Tribun

Di bagian belakang, HP Android ini mengemas pengaturan empat kamera, tiga di antaranya di tempatkan dalam formasi berlian dengan flash LED, sementara yang sensor keempat di bawah pelat yang menonjol. Dan untuk sensor utamanya punya resolusi 48MP.

Vivo S5 ini bakal punya tombol power dan volume yang di letakkan di sisi kana. Untuk sektor dapur pacunya, S5 ini bakal mengandalkan Snapdragon 712 SoC dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 255GB.

Baca juga : Pengen Beli Produk Xiaomi dengan Harga Murah? Unduh Saja Aplikasi Android. Ini !

Layarnya akan berukuran 6.44 inci secara diagonal dan punya resolusi 1080p, dengan lubang di sudut kana tas untuk kamera depan 32MP. kamera utama 48MP di bagian belakang akan di gabungkan dengan kamera ultra-wide 8MP, depth sensor 5MP dan kamera makro 2MP.

Untuk menunjang performa Vivo S5, pabrikan asal China ini juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4010mAh, namun tak jelas apakah akan memakai port microUSB atau USB-C. mengenai spesifikasi lain dan harganya masih menjadi misteri.

Kita tunggu saja hingga Vivo menjadikan Vivo S5 resmi Kamis nanti.

Baca juga : HP Android dengan RAM 6GB dan Baterai Jumbo Ini Resmi Meluncur, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here