Copyright©Gizmologi

Beli Produk Xiaomi Lebih Mudah dan Murah dengan ShareSave 

Newsth.com – Seperti di ketahui Xiaomi punya banyak sekali produk yang dijual, tapi hanya sedikit yang ada di Mi Store di Tanah Air. Namun nggak perlu khawatir karena kamu kini bisa mendapatkannya melalui Aplikasi Android bernama ShareSave, apa itu?

ShareSaver adalah platform online marketplace yang dioperasikan oleh grup yang berafiliasi dengan Xiaomi di Hongkong sehingga kamu bisa mendapatkan produk-produk Xiaomi dari luar negeri. Yang membedakan ShareSave dengan e-commerce luar seperti Aliexpress atau Gearbeast  adalah aplikasi Android ini coba menawarkan cara mudah dan hemat biaya membeli produk Xiaomi.

Selain itu ShareSave juga berbasis sosial sehingga memungkinkan para Mi Fans terhubung. Pengguna akan mendapatkan penghematan tambahan dengan membagi pengalamannya dengan teman-temannya.

Baca juga : Saingi Xiaomi, Samsung Siapkan Smartphone 5G Murah, Kapan Rilis?

Untuk bisa menikmati ShareSave, kamu harus menggunduh aplikasi Android ini di Google Play Store atau GetsApp. Setelah di install, kamu akan di sambut oleh tampilan yang sederhana. Layar utamanya memajang perangkat yang di favoritkan dan bagian bawah terdapat tab navigasi yang terdiri dari home, kategori dan account.

Copyright©DetikNet

Saat menekan kategori, kita akan melihat semua barang yang berbagai dari jenisnya. Bergeser ke kana nada Account. Di situ kalian akan di minta memasukkan ID Mi Account untuk memulai transaksi. Masih di area yang sama, kita dapat melihat perkembangan sejauh mana orderan diproses serta dengan siapa saja produk kita di-share.

Saatnya berbelanja, kamu bisa memilih barang yang hendak dibeli. Setelah dipilih, akan muncul dua opsi harga, Buy Now dan Share & Save.

Baca juga : Jangan Ketinggalan, Beli HP Android Ini Bisa Dapat Cashback dan Ponsel Gratis !

Copyright©DetikNet

Harga yang ditawarkan Share & Save memang lebih murah karena di berlakukan potongan harga tapi kamu harus mengajak teman bergabung dalam grup pembelian dalam kurun waktu 24 jam setelah transaksi.

Setelah memasukkan data pribadi, kamu tinggal melakukan pembayaran. Aplikasi Android ini menyediakan metode pembayaran yang terbilang lengkap.

Selanjutnya, paket-paket akan dikirim ke Indonesia dengan waktu standar yaitu, 5 sampai 8 hari untuk sampai di depan pintu mereka dengan harga yang sebenarnya. Untuk saat ini, pengiriman produk baru untuk wilayah DKI Jakarta saja. Tetapi ke depannya, ShareSave akan memperluas area pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga : Smartphone Murah Baterai 5000mAh Segera Mendarat di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here