Copyright©Suho

Harga dan Spesifikasi Lengkap Sharp AQUOS V 

Newsth.com – Meski tak sepopuler Samsung di bisnis smartphone, Sharp belum mau menyerah begitu saja. hal itu di tandai dengan mereka masih merilis HP Android terbarunya ke pasaran. Dan baru-baru ini Sharp kembali menambah jajaran smartphone terbaru yang di beri nama Sharp AQUOS V yang bocorannya sudah banyak muncul.

Yups setelah banyak bocoran muncul di internet, Sharp akhirnya resmi memperkenalkannya ke publik. Sharp AQUOS V kini telah di rilis secara resmi di Taiwan dan di banderol dengan harga NT $ 6.990 atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Rencananya, smartphone ini juga akan di luncurkan ke beberapa pasar lain termasuk wilayah Eropa.

Lalu seperti apa sih spesifikasi yang di bawa oleh smartphone terbaru dari Sharp ini?

Baca juga : Tiba Lusa, Inilah Bocoran Spesifikasi Vivo S5 Yang Menggoda !

Menyoal spesifikasinya, HP Android ini tiba dengan menampilkan layar berukuran 5,93 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Untuk dapur pacunya, Sharp Aquos V ini hadir dengan di tenagai oleh chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 835.

Chipset tersebut bakal di bantu oleh RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 256GB untuk ekspansi penyimpanan eksternal.

Copyright©Gizbot

Sementara itu untuk sektor fotografinya, Sharp membekali HP Android ini dengan dua kamera belakang yang terdiri dari 13MP dan 13MP. Selain itu ada juga kamera beresolusi 8MP yang menghadap ke depan untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Pengen Beli Produk Xiaomi dengan Harga Murah? Unduh Saja Aplikasi Android. Ini !

Sharp Aquos V ini berjalan di Android 9 Pie. Tak hanya itu saja, ada juga beberapa fitur lain yang di sematkan Sharp untuk smartphone Android terbarunya ini, mulai dari dukungan Bluetooth 5.0. headphone jack 3.5mm dan beberapa fitur konektivitas standar lainnya.

Agar HP Android terbaru dari Sharp ini tetap bisa di jalankan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 3.126 mAh.

Hingga kini belum di ketahui apakah Sharp AQUOS V ini masuk wilayah Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Saingi Xiaomi, Samsung Siapkan Smartphone 5G Murah, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here