Copyright©Riau1

Galaxy A71 Bakal Jadi Smartphone 5G Harga Murah?

Newsth.com – Era smartphone 5G sudah di mulai tahun ini. tak heran jika para vendor berlomba untuk menghadirkan HP Android 5G di pasaran. Dan akhir-akhir ini ponsel berteknologi jaringan 5G sedang menjadi topic pembicaraan yang hangat.

Seperti di ketahui sudah ada beberapa ponsel 5G di pasaran dan ada yang harganya terjangkau. yups Vivo dan Xiaomi telah meluncurkan ponsel 5G dengan harga yang cukup terjangkau.

Tak mau kalah dengan para vendor lain, vendor kenamaan dunia asal Korea Selatan yakni Samsung juga di kabarkan akan segera merilis smartphone 5G dengan harga yang lebih terjangkau. Samsung di kabarkan bakal menjadi salah satu pabrikan smartphone yang akan merealisasikan ponsel 5G murah ke pasar.

Baca juga : Jangan Ketinggalan ! Black Shark Kasih Kejutan Di Hari Belanja Online Nasional 11.11 !

Hal itu di ketahui dari salah satu sumber orang dalam di industri, Samsung Galaxy A71 yang akan datang dari Samsung bakal menjadi ponsel 5G harga terjangkau. dan sebagai bukti keberadaannya, nomor model dari HP Android yang di maksud telah muncul ke permukaan.

Copyright©The Mobil Indian

Di sebutkan bahwa smartphone Android dengan nomor model SM-A716GB telh muncul. Ini di sebut bakal menjadi varian smartphone yang di khususkan untuk pasar Cina. Cukup masuk akal memang karena Cina adalah Negara yang menjalankan jaringan 5G terbesar dan permintaan smartphone 5G di China juga sangat tinggi.

Baca juga : Jangan Ketinggalan, Beli HP Android Ini Bisa Dapat Cashback dan Ponsel Gratis !

Sementara untuk versi globalnya bakal punya nomor model SM-A7160. Menurut spesifikasi yang beredar, di yakini bahwasanya HP Android ini bakal di tenagai oleh chipset terbaru buatan Samsung yakni Exynos 980 yang tak lain adalah SoC kelas menengah yang telah mendukung 5G dan standar Wi-Fi.

Mengenai kapan smartphone 5G harga terjangkau ini akan di kenalkan oleh Samsung hingga kini belum ada informasi. Bisa jadi di luncurkan akhir tahun ini atau mungkin saja malah tiba di tahun 2020 mendatang.

Semua masih sekedar rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung, jadi kita tunggu saja apakah benar Samsung akan merilis Smartphone 5G murah dalam waktu dekat ini atau masih di masa depan.

Baca juga : Smartphone Murah Baterai 5000mAh Segera Mendarat di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here