Copyright©IST

Harga Redmi Note 8T Yang Usung Quad Camera 48MP dan NFC 

Newsth.com – Setelah beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan Redmi Note8 dan Redmi Note 8 Pro secara global, kini Xiaomi kembali menambah keluarga baru dari Redmi Note 8 Series. Yups Xiaomi baru saja merilis Redmi Note 8T yang membawa spesifikasi yang menggoda.

Note 8T ini bisa di katakana sangat identik dengan Redmi Note 8, hanya saja versi upgrade ini sudah di lengkapi dengan konektivitas NFC dan dukungan pengisian cepat 18W.

Soal spesifikasinya, HP Android ini datang dengan menampilkan layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah di lapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang lengkap dengan poni waterdrop di atas sebagai rumah bagi kamera depannya.

Baca juga : HP Android Lima Kamera 108MP Ini Siap Masuk Indonesia, Kapan?

Sama dengan dua saudaranya, Redmi Note 8T juga mengusung pengaturan empat kamera belakang. Empat kamera tersebut terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Copyright©Trusted Review

Selain punya empat kamera dibelakang, Note 8T juga punya satu kamera beresolusi 13MP menghadap ke depan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call.

Untuk performanya juga tak kalah gahar. Yups HP Android ini mendarat dengan di tenagai oleh Snapdragon 665 yang di pasangkan dengan RAM hingga 4GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Baca juga : Advan Nasa Meluncur di Indonesia Seharga 700ribuan, Yuk Intip Spesifikasinya !

Agar tetap bisa di gunakan, Xiaomi juga membekali Note 8T dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan fast charging 18W.Redmi Note 8T berjalan di MIUI 10 berbasis Android 9 Pie. Lalu berapa sih harganya?

HP Android ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Biru, Putih, dan Hitam. Soal harga Note 8T ini dijual dengan harga dengan harga mulai 179 Euro atau sekitar Rp 2,7juta untuk versi 3GB+32GB, 199 Euro untuk versi 4GB+64GB.

Penjualan Redmi Note 8T dijadwalkan akan dimulai 8 November dipasar Spanyol dan Italia. Lalu Perancis tanggal 13 November dan Jerman pada tanggal 15 November 2019 mendatang.

Baca juga : HP Murah Harga 300ribuan dengan Sederet Fitur Keren Ini Masuk Indonesia, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here