Copyright©DailySocial

PUBG Mobile Gelar Program Menarik Meriahkan Harbolnas 11.11

Newsth.com – Nampaknya PUBG Mobile kini tengah gencar menggelar berbagai program menarik untuk menjaga eksistensinya dan agar tak di tinggalkan para pemainnya.

Setlah menggelar begitu banyak turnamen dari level regional hingga internasional, game ini kembali menggelar sebuah program dama rangka memeriahkan hari belanja online nasional 11.11. program ini pertama kali di selenggarakan PUBG-Mobile sebagai bentu apresiasi kepada para pecinta game bergenre battle royal yang menjadi favorit di Asia Tenggara itu.

Mulai kemarin tepatnya pada Kamis, 7 November 2019 hingga awal Desember 2019, PUBG Online menggelar program bertajuk Fight4One. Melalui program ini mereka akan memberikan beragam bonus menarik tanpa henti kepada pemain dan pecinta game ini.

Baca juga : 5 Hero Paling Ditakuti di Area Jungle Mobile Legends, Sudah Punya?

“Program 11.11 ini merupakan bentuk penghormatan kami kepada para pemain dan pecinta PUBG Mobile di Indonesia. Melalui beragam bonus yang tersedia, kami mengapresiasi serta mencoba memanjakan para pemain dan mengajak mereka untuk memperkuat ikatan persahabatan dengan skuat dan pemain lainnya,” ujar Direktur Pemasaran PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye, seperti dalam lansir dari Bola.com, Kamis (7/11/2019).

Copyright©IST

Selain itu PUBG juga bekerja sama dengan para influencer, selebritis serta pemain professional untuk menyerakkan program ini.

Bonus menarik dari program ini adalah tiap pembelian 100 UC, pembeli akan mendapatkan ekstra 100 UC secara gratis, plus aka nada aktivitas lucky draw yang mana pemain berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor, smartphone dan hadiah lainnya.

Baca juga : Punya Skill Ribet, Inilah Tanggal Rilis Hero Wanwan di Game Mobile Legends !

“Program 11.11 ini bukan untuk keseruan semata, tapi kami ingin mengangkat rasa kebersamaan dengan semua masyarakat. Satu bagian penting dalam program ini adalah program berbagi yang bekerja sama dengan Yayasan Cheshire Indonesia. Kami mengajak para pemain PUBG Mobile untuk berpartisipasi hanya dengan mengupload foto keseruan mereka bermain PUBG Mobile, di mana dengan begitu mereka sudah ikut serta dalam donasi,” lanjut Oliver Ye.

Program donasi ini menjadi komitmen PUBG Mobile untuk mengunggah rasa kebersamaan dan berbagi kepada sesame yang membutuhkan. Gamer juga bisa mengunggah foto keseruan mereka bermain game ini dengan ketentuan yang bisa di lihat di Instagram resmi mereka.

Baca juga : Bikin Kecewa, Hero Tank Pembunuh di Mobile Legends Ini Dapat Nerf Parah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here