Copyright©droidlime

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y5s 

Newsth.com – Di tahun 2019 ini, Vivo bisa di katakana sangat produktif dalam hal merilis HP Android baru ke pasaran dan kebanyakan ponsel tersebut menyasar segmen kelas menengah. Dan baru-baru ini vendor asal Tiongkok kembali merilis jagoan barunya yang di beri nama Vivo Y5s.

Mengikuti tren masa kini, Vivo Y5s ini tampil dengan mengemas layar IPS LED berukuran 6,53 ini dengan resolusi Full HD+ lengkap dengan poni berbentuk waterdrop untuk tempat bagi kamera selfie-nya.

Sektor fotografi menjadi salah satu daya tarik ponsel ini. yups, Vivo Y5s ini tiba dengan mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP lensa ultra wide angle dan 2MP lensa makro. Di bagian depannya ada kamera beresolusi 16MP yang pasti mumpuni untuk berfoto selfie.

Baca juga : Redmi Note 8T Tiba dengan Quad-Camera 48MP dan NFC, Harganya Cuma Segini !

Tak hanya kameranya saja yang menarik, performa yang di tawarkan HP Android ini juga tak kalah gahar dari smartphone Android masa kini. Bagaimana tidak, Vivo Y5s di tenagai oleh Helio P65 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal yang sangat luas hingga 128GB.

Dengan kombinasi tersebut memungkinkan Vivo Y5s mampu menjalankan aplikasi atau game dengan lancar. Jika pengguna merasa kapasitas internalnya kurang masih bisa diperluas via microSD.

Copyright©gadgetren

Vivo Y5s juga telah dibekali dengan teknologi Multi Turbo yang bisa meningkatkan performa saat main game. Fitur ini bakal aktif secara otomatis jika game telah di masukkan ke dalam Game Magic Box.

Baca juga : Advan Nasa Meluncur di Indonesia Seharga 700ribuan, Yuk Intip Spesifikasinya !

Agar HP Android ini tetap bisa di pakai sepanjang hari, Vivo juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan teknologi Lithium Polymer yang diklaim mampu bertahan lebih dari 1 hari pemakaian normal.

Ada juga sensor fingerprint di bagian belakan perangkat dan fitur Face Unlock untuk keamanan ponsel. Vivo Y5s berjalan di FunTouch OS9 berbasis Android 9 Pie. Harganya?

Vivo Y5s ini merupakan rebranding dari Vivo Y19 yang sudah tiba di Thailand dan Vietnam pekan lalu. Soal harga HP Android ini dibanderol dengan harga mencapai 1.498 Yuan atau sekitar Rp 3jutaan.

Baca juga : HP Murah Harga 300ribuan dengan Sederet Fitur Keren Ini Masuk Indonesia, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here