Copyright©Vibizmedia

Emoji Baru Bakal Hadir di WhatsApp Versi Android 

Newsth.com – WhatsApp terus berusaha menghadirkan ha-hal baru dan menarik demi kenyamanan para pengguna sehingga aplikasinya tetap menjadi yang populer dan di pakai banyak orang.

Setelah belum lama ini menghadirkan fitur baru yang memungkinkan bisa memutar video Netflix langsung di aplikasinya, WhatsApp kini di kabarkan telah merilis sejumlah emoji baru. Kabar ini sendiri di ketahui dari platform online bernama WABetaInfo.

Sudah bukan rahasia lagi jika WABetaInfo memang kerap memberikan bocoran mengenai fitur baru aplikasi besutan Facebook ini dan bahkan mereka kerap memberikan bocoran fitur yang bakal tiba di aplikasi chatting ini.

Baca juga : Update Terbaru, Nonton Film Kini Bisa Lewat WhatsApp Lho, Sudah Coba?

Di dalam laporan terbarunya ini, aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook ini bakal punya emoji baru dalam WhatsApp versi beta 2.19.315 untuk perangkat Android.

Nantinya, emoji yang bakal hadir terdapat 2 jenis yakni emoji yang baru serta emoji lama yang mengalami perubahan. Lebih lanjut, bakal ada sekitar 230 emoji baru yang datang untuk aplikasi chatting paling populer di dunia ini.

Copyright©Selular.ID

Beberapa emoji baru ini bakal punya variasi yang berbeda, serta juga memiliki karakteristik masing-masing wilayah. Sementara itu seperti di ketahui sebelumnya pada bulan Februari 2019 lalu tepatnya di India punya beberapa emoji khusus. Informasi itu di lansir dari Gadgetsnow.

Baca juga : Fitur Fingerprint Resmi Hadir di WhatsApp Android, Begini Lho Cara Pakainya !

Daftar emoji di negri Gangga itu mencakup, Kuil Hindu, Becak otomatis hingga kain sari. Tentu saja hal ini menunjukkan ciri khas dari Negara India yang memang identik dengan agama dan budaya yang di anut di sana.

Namun sayangnya, saat ini WhatsApp masih meluncurkan emoji baru ini dalam versi beta. Akan tetapi ke depannya, tak menutup kemungkinan bahwa aplikasi perpesanan yang berada di bawah naungan Facebook ini akan merilisnya untuk pengguna WhatsApp di perangkat Android maupun iOS.

Sebagai aplikasi yang tengah populer, WhatsApp kini dikabarkan tengah menyiapkan banyak fitur baru yang akan segera dirilis secara luas, mulai dari fitur dark mode hingga fitur penghapusan pesan secara otomatis yang kehadirannya sudah ditunggu banyak pengguna.

Baca juga : 5 Fitur Baru Yang Segera Sambangi WhatsApp, Mana Yang Kamu Tunggu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here